Home » News » Hanya Karena Tak Mau Bayar Parkir, Wanita Ini Mengaku Dianiaya

Hanya Karena Tak Mau Bayar Parkir, Wanita Ini Mengaku Dianiaya



Pontianak – Seorang wanita bernama Nazila, diduga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum juru parkir di Taman Alun-Alun Kapuas, Senin (5/12/2016) sore.

Hanya Karena Tak Mau Bayar Parkir, Wanita Ini Mengaku Dianiaya

Kepalanya yang memakai helm sempat dipukul oknum hingga helm rusak di bagian dalam.

Baca juga : Komplotan Pencuri Truk dengan Modus Bius Sopir Berhasil Diringkus Polisi

Galih selaku suami Nazila mengatakan, saat itu istri bersama saudaranya usai bersantai di Taman Alun-Alun Kapuas. Saat membayar parkir Rp 2000 untuk dua sepeda motor, oknum jukir meminta Nazila membayar Rp 4000.

“Istri saya membayar sesuai dengan tarif yang tertera di situ, satu sepeda motor Rp 1000. Oknumnya tidak terima. Dia bilang dua sepeda motor Rp 4000,” kata Galih saat dihubungi.

Oknum sempat meminta agar korban membayar Rp 3000 namun ditolak. Bahkan oknum tersebut melemparkan uang yang sudah diberikan ke tanah. Melihat aksi oknum seperti itu, korban mengomel.

“Kemudian anaknya datang menyuruh saya pergi. Saat itu dia juga memukul istri saya yang sedang menggunakan helm dan akibatnya helm itu rusak,” ujar Galih.

Informasi tersebut baru didapat dari istrinya. Galih mengaku belum mendapat cerita dari oknum jukir yang melakukan. (bens – sisidunia.com)