Home » Ekonomi & Bisnis » Buka Bisnis Penginapan, Tya Ariestya Patok Tarif Rp 200 Ribu

Buka Bisnis Penginapan, Tya Ariestya Patok Tarif Rp 200 Ribu



Jakarta – Sejumlah selebriti untuk menjaga stabilitas keuangan di masa depan dengan cara investasi properti. Hal tersebut juga dilakukan artis cantik Tya Ariestya secara diam-diam, ia memiliki sebuah penginapan di Gili Trawangan, Lombok.

Buka Bisnis Penginapan, Tya Ariestya Patok Tarif Rp 200 Ribu

Penginapan yang diberi nama ‘tamu-tamu’ itu ternyata sudah berjalan sejak 2013. Tya mengaku penginapan miliknya itu tidak luas, karena memang dirancang bagi para pengunjung yang melakukan perjalanan backpacker.

Baca juga : Artis Cantik Ini Mengaku Pernah Diperkosa Saat Usia 19 Tahun

“Aku buka (penginapan) karena memang aku senang banget jalan-jalan ke Gili Trawangan, daripada ngabisin uang mending sekalian bisnis. (Tempatnya) kecil kok, hanya ada tujuh pintu, enggak semua ada fasilitas AC, murah harganya,” ujar Tya yang ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Wanita yang tengah berbadan dua ini ternyata memiliki tujuan sendiri dalam bisnisnya. Tya ingin banyak orang lokal sadar bahwa untuk berlibur ke Gili Trawangan tidak membutuhkan biaya yang besar.

“Kebanyakan berpikir ke Gili itu ngabisin banyak uang. Jadi di sini (Tamu-tamu) mau berlibur tapi enggak mahal kok,” ujarnya.

Untuk itu Tya mematok tarif Rp200 hingga Rp300 ribu per malam. Meski harga sangat terjangkau, namun atlet taekwondo itu tetap memperhatikan kenyamanan penginapannya.

Jadi tak hanya wisatawan lokal saja yang datang, para turis juga nyaman bermalam di tempat tersebut.

“Alhamdulillah (ramai) apalagi kalau liburan. Walaupun bulan Ramadan turis mancanegara yang enggak puasa sih ramai.”

(bens – sisidunia.com)