Home » Sport » Berita Bola : Euforia Kemenangan Timnas Terus Bergema di Jagat Maya

Berita Bola : Euforia Kemenangan Timnas Terus Bergema di Jagat Maya



Bogor – Kemenangan tim nasional Indonesia atas Vietnam dengan skor 2-1 masih terus menjadi bahan pembicaraaan. Di media sosial, netizen masih ramai membahas momen menggembirakan tersebut.

Berita Bola : Euforia Kemenangan Timnas Terus Bergema di Jagat Maya

Sebut saja di Twitter, hashtag #TimnasDay bertengger di posisi pertama trending topic Indonesia. Mengalahkan kehebohan pertandingan bola #ElClassico antara Barcelona melawan Real Madrid di posisi ketiga, yang juga berlangsung tadi malam.

“Walaupun gak nonton&hanya liat TTI, bangga bgtt sama Timnas Indonesia! Optimis buat pertandingan berikutnya ya, semoga sukses. #timnasday,” tulis akun @GabyJKT48.

Ada juga yang memuji ketertiban serta antusiasme suporter selama melihat langsung di stadion Pakansari, Bogor. “supporter jg sngt luar biasa, mengobarkan semangat merah putih & tertib mulai awal hingga selesai pertandingan #TimnasDay. Hormat & bangga !” tulis akun @RahmayadiEdy.

Berita Bola : Euforia Kemenangan Timnas Terus Bergema di Jagat Maya

Di Facebook, netizen juga masih banyak yang larut dengan euforia kemenangan timnas. “Semoga timnas bisa lolos ke final Piala AFF. Bravo timnas Indonesia,” begitu ucapan penuh semangat di sebuah akun Facebook.

Baca juga : Berita Bola : Wasit Indonesia VS Vietnam Dianggap Merugikan Indonesia, Ini Pendapat Riedl

“Gak peduli panas-panasan atau hujan-hujanan, yang penting timnas bisa menang,” tulis seorang suporter yang tampaknya melihat langsung pertandinganya di Bogor.

Indonesia akan melakoni partai kedua di kandang Vietnam, Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Untuk lolos ke final, Boaz cs harus meraih hasil imbang hasil imbang di pertandingan kedua. Kekalahan juga bisa ditoleransi, asalkan dengan selisih satu gol dan Indonesia juga mencetak gol tandang. Semoga perjuangan mereka berhasil dan lolos ke final.
(Muspri-sisidunia.com)