Home » Hiburan » 5 Tahun Tinggal di Luar Negeri, Cinta Laura Tak Mau Lagi Makan Nasi Kotak

5 Tahun Tinggal di Luar Negeri, Cinta Laura Tak Mau Lagi Makan Nasi Kotak



Jakarta – Saat ini, Cinta Laura sedang berada di Indonesia hingga tanggal 20 Desember 2016. Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk mengobati kerinduan para penggemar.

5 Tahun Tinggal di Luar Negeri, Cinta Laura Tak Mau Lagi Makan Nasi Kotak

Cinta mengisahkan kehidupannya selama tinggal di luar negeri. Gadis kelahiran Jerman ini sudah tiga tahun tinggal di New York, dan dua tahun belakangan ini berada di Los Angeles. Ia pun mengaku,selama tinggal di luar negeri, gaya hidupnya lebih sehat.

Baca juga : Putus Dari Hunter Treacy, Cinta Laura Kini Dekat Dengan Pria Baru

“Jadi gaya hidup aku lebih sehat. Aku sekarang pakai personal trainer, olahraga lima kali seminggu,” ujarnya, belum lama ini di Jakarta Selatan.

Pemain film After The Dark itu pun mengaku, selama ia menjalani program diet dengan tidak mengonsumsi nasi, roti, pasta, kentang, ayam, ikan dan makanan manis lainnya.

“Aku cuma makan sayur, buah dan protein. Tiga hari pertama sedikit lemas but now I feel great,” ujar gadis berusia 23 tahun itu.

Selain berolahraga, dia juga mengambil kelas menari (International Dance Academy Hollywood/IDA) hanya untuk menyenangkan hatinya.

Tak hanya saat di luar negeri, ia menerapkan pola hidup sehat. Saat kembali ke Indonesia, dia juga tetap menjalani kebiasaan sehatnya.

“Di sini (Indonesia) aku juga disiplin banget aku nge-gym lima kali sehari. Aku coba untuk ngikutin workout yang sudah diajarin personal trainer aku,” ungkapnya.

Cinta memang sibuk dengan banyak kegiatan keartisannya saat di Indonesia. Beberapa kali, ia tampil di acara talkshow di beberapa stasiun televisi. Meski sibuk, dia berusaha tetap menjaga pola makannya selama berada di Tanah Air.

“Dan aku makannya sehat banget jadi aku enggak mau makan nasi boks karena enggak mau makan nasi dan yang berminyak. Kadang aku harus tunggu sampai rumah supaya bisa makan-makanan yang fresh,” ujar dia.

(bens – sisidunia.com)