Home » Hiburan » Tanggapan Anak Tukul Arwana Terkait Isu Nikah Siri Dengan Meggie Diaz

Tanggapan Anak Tukul Arwana Terkait Isu Nikah Siri Dengan Meggie Diaz



Jakarta – Senin (14/11) kemarin, pelawak Gogon mengungkapkan bahwa Tukul Arwana telah menikah dengan penyanyi dangdut, Meggie Diaz, sejak 2013 silam. Namun, publik masih bertanya-tanya hingga saat ini karena belum ada tanggapan dari presenter yang terkenal membawakan acara Bukan Empat Mata tersebut.

Tanggapan Anak Tukul Arwana Terkait Isu Nikah Siri Dengan Meggie Diaz

Ega Prayudhi, anak angkat Tukul, mengaku tak tahu menahu soal kebenaran pernikahan ini. Ia mengaku kuwalahan saat ditanya banyak orang karena adanya pemberitaan tersebut.

“Waduh saya sendiri kurang tahu (soal pernikahan Tukul – Meggie). Saya tugas di luar kota. Adanya berita ini udah banyak yang tanya ke saya. Tapi saya tanggapi dingin aja,” ucapnya saat dihubungi awak media, Rabu (16/11).

Berita tersebut bukanlah hal baru untuk Ega. Saat ibunya, Susi, masih hidup, banyak berita yang beredar tentang pernikahan sang ayah dengan Meggie Diaz. Ia pun tak ambil pusing dan mengatakan itu adalah hal biasa bagi seorang selebritis.

Saat ditanya bagaimana responnya jika sang ayah nikah lagi, Ega pun tak keberatan. “Itu kembali ke orangany. Saya mah ikut saja. Kalau ini baik buat beliau ya nggak papa,” paparnya. Ega sendiri tak mengenal sosok Meggie Diaz yang dikabarkan telah menikah dengan sang ayah.

Baca juga : Bantahan Tukul Arwana Terkait Pernikahan Sirinya Dengan Meggy Diaz

Demi pemberitaan tidak simpang siur, awak media lantas bergerak mencari konfirmasi langsung dari Tukul. Namun reaksi tak bersahabat ditunjukkan oleh presenter dan komedian berusia 53 tahun ini.

Ketika ditemui usai tapping sebuah program di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/11), Tukul malah bersikap dingin. Alih-alih ramah dan bercanda seperti biasanya, Tukul diam seolah menahan geram ditanya kabar pernikahan siri.

Didampingi adik dan dua asistennya, pria yang terkenal dengan kumis lelenya itu buru-buru memasuki mobil Nissan X Trail miliknya. “Nggak ah (mengonfirmasi kabar pernikahan siri),” katanya singkat sebelum berlalu.
(Muspri-sisidunia.com)