sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shandy Aulia Pilih Tak Lakukan Program Hamil. Mengapa ?

Shandy Aulia Pilih Tak Lakukan Program Hamil. Mengapa ?



Jakarta – 5 Desember 2016 ini, menandai anniversary ke-5 pernikahan Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo. Wanita 29 tahun itu merasa masih harus banyak belajar dalam menjalani mahligai rumah tangganya yang dibangun sejak 2011 lalu.

Shandy Aulia Pilih Tak Lakukan Program Hamil. Mengapa ?

“Desember besok saya 5 tahun pernikahan. Ya rasanya pasti banyak belajar, terus juga selalu berusaha membuat pernikahan ini tetap seperti fairytale di dunia dongeng. Tapi tetap harus belajar dan andalkan Tuhan supaya indah pernikahannya, jadi tidak bisa pakai kekuatan sendiri,” tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11) lalu.

Perjalanan pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sudah berjalan lima tahun. Meski belum dikaruniai momongan, bintang 29 tahun itu mengaku tak mengambil program hamil.

Menurutnya, ia lebih memilih dengan sabar menantikan kapan akan dikaruniai anak, “Nggak lah, saya sama suami natural saja. Kapanpun dikasih kita terima.”

Shandy dan suami sendiri begitu menikmati masa-masa berdua. Mereka juga merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan Natal ke Amerika.

“Nggak (pertama kali ke Amerika) sih, honeymoon juga ke sana. Kita sih sukanya tempat yang dibuat dinner,” jelas Shandy yang akan pergi ke LA saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Baca juga : Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Dikaruniai Momongan

Shandy Aulia juga berbagi kalau sebenarnya ia kini sedang belajar masak. Pasalnya sang suami gemar banget makan masakan Korea.

“Dia sih ingin, dalam rumah tangga saya harus nurut. Suami saya tipe yang, oh saya kan nggak bisa masak, mau masak tapi nggak tau dia sukanya apa. Dia kan suka korean food,” tukasnya.
(Muspri-sisidunia.com0