Home » Hiburan » Konfirmasi Ji Chang Wook Terkait Isu ‘Cinlok’ Dengan Yoona SNSD

Konfirmasi Ji Chang Wook Terkait Isu ‘Cinlok’ Dengan Yoona SNSD



Jakarta – Melakukan adegan romantis begitu natural bak sepasang kekasih di ‘The K2’ membuat beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa Ji Chang Wook dan Yoona SNSD ‘cinlok’. Tak hanya itu saja, bahkan selama diluar proses syuting pun mereka berdua kerap kali tertangkap kamera saat sedang bercanda berdua.

Konfirmasi Ji Chang Wook Terkait Isu 'Cinlok' Dengan Yoona SNSD

Pada wawancara dengan media outlet DongA tanggal 1 Desember, Ji Chang Wook berbicara tentang spekulasi netizen itu dengan berkata, “Rumor kencan dengan Yoona adalah tidak benar.”

Aktor yang beranjak populer berkat drama ‘Healer’ ini kembali melanjutkan, “Aku hanya bekerja keras dan, sekali lagi, banyak orang menjadi salah paham saat ini. Jadi aku pikir, ‘Lagi?’ dan hanya tertawa. Aku juga sudah bicara dengan Yoona mengenai rumor tersebut dan kami hanya menertawakannya.”

“Aku selalu mencoba untuk menjadi sangat perhatian pada aktris. Aku pikir hasil akting yang baik ketika bekerja bersama dalam lingkungan yang nyaman. Dan itu juga membantu meningkatkan fokus pemirsa tapi itu cenderung menimbulkan kesalahpahaman.”

Baca juga : Drakor The K2 Dibintangi Yoona “Girls Generation” Dan Ji Chang Wook Sukses Rajai Rating Selama 7 Pekan

“Aku pikir itulah yang terjadi lagi kali ini. Tidak ada sesuatu yang istimewa antara Yoona dan aku. Ini akan menjadi sempurna untuk menggambarkan kita layaknya oppa-dongsaeng,” klarifikasi Ji Chang Wook tentang hubungannya dengan Yoona.

Sementara itu, slot penayangan ‘The K2’ akan segera digantikan dengan drama baru berjudul ‘Goblin’, garapan penulis naskah ternama Kim Eun Sook, yang akan menayangkan episode perdana pada Jumat (02/12) malam.
(Muspri-sisidunia.com)