Home » Hiburan » Jadi Artis, Tania Anjani Mengaku Terinspirasi Oleh Audy

Jadi Artis, Tania Anjani Mengaku Terinspirasi Oleh Audy



Jakarta – Tania Anjani (21) tetap bersikeras mewujudkan cita-cita masa kecilnya menjadi seorang artis, meski sang ayah mengharapkannya menjadi dokter.

Jadi Artis, Tania Anjani Mengaku Terinspirasi Oleh Audy

Setelah 2 tahun berselisih dengan ayahnya, perempuan kelahiran Palembang ini akhirnya membuat keluarganya bangga.

Tania ingin sekali menjadi artis yang serbabisa. Selain menjadi presenter program Merajut Asa Trans 7, Tania baru saja menyelesaikan rekaman lagu terbarunya, “Lihatlah Aku”.

Baca juga : Ternyata Artis Multitalenta Ini Pernah Diremehkan Saat Mencoba Kerja Kantoran

Mantan anggota duet Tinkerbell ini pun cakap berakting. Ia membintangi FTV Mahar Cinta buat Rohaya, Scary Stories, 5 Metode Cinta, Pohon Gerbang Kehidupan, hingga bergabung dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Kau Seputih Melati di RCTI serta Super Dede di MNCTV.

Adalah Audy Item yang mengubah hidup Tania. Di usia 7 tahun, Tania menyaksikan Audy menyanyi di televisi. Ia terpesona dengan penampilan dan nyanyian istri Iko Uwais ini.

“Siapa, sih yang tidak mau menjadi Audy? Berwajah cantik dan bersuara bagus,” tutur Tania Anjani sambil tertawa.

“Sejak melihat Audy, aku ingin menjadi artis,” tambahnya.

Saat berusia 16 tahun, Tania menjajal peruntungan sebagai fotomodel.

“Aku ikut pemilihan model sebuah majalah remaja terkenal. Namun Papa dan Mama tidak mendukung keputusanku,” ujar perempuan berambut panjang ini.

“Kata Papa, sekolah nomor satu. Kalau aku minta uang untuk biaya sekolah, diberi. Kalau minta uang untuk beli baju, make up tidak diberi,” kenang Tania.

Tania beruntung punya nenek yang mau membantunya.

“Nenekku berbeda sikap dengan Papa. Dia memberiku uang untuk membeli perlengkapan makeup dan menemani belanja juga,” tambahnya.

(bens – sisidunia.com)