sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Drakor ‘Goblin’ Langsung Dapat Rating Tinggi Pada Tayangan Episode Pertama

Drakor ‘Goblin’ Langsung Dapat Rating Tinggi Pada Tayangan Episode Pertama



Jakarta – Sudah lama dinantikan Goblin akhirnya tayang juga. Di episode pertama drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Sungjae dan Yoo In Na ini mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Drakor 'Goblin' Langsung Dapat Rating Tinggi Pada Tayangan Episode Pertama

Menurut AGB Nielson, Goblin mendapat rating 6,322% secara nasional. Perolehan ini tentunya terbilang tinggi untuk ukuran drama yang tayang di tv cable. Di area Seoul rating drama tvN ini mencapai 7.540%.

Perolehan rating Goblin ini jauh lebih tinggi daripada debut drama The K2 yang hanya mendapat rating 3,225%. Sedangkan rating episode terakhir drama yang dibintangi Yoona dan Ji Chang Wook tersebut hanya mendapat 5,467%.

Perolehan rating Goblin memang begitu tinggi, tak heran fans di Indonesia semakin pensaran dengan drama yang mengisahkan seorang penyelamat jiwa dan seorang dewa kematian.

Goblin sendiri merupakan drama karya penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya populer lewat drama Descendants of The Sun. Tak sedikit yang merasa serial ini juga akan menjadi drama booming di akhir tahun.

Baca juga : Drakor Scarlet Heart Pecahkan Rekor Rating Dengan Sad Ending

Drama baru ini juga sekaligus menjadi comeback Gong Yoo yang terakhir kali membintangi drama Big di tahun 2013. Dengan adanya sederetan bintang populer dalam Goblin, tentu banyak yang tak ingin melewatkannya dong.

Gong Yoo sendiri berperan sebagai goblin, pelindung jiwa yang membimbing manusia ke akhirat ketika meninggal. Dia tak ingin menjadi abadi lagi dan mencari seorang pengantin wanita, yang diperankan oleh Kim Go Eun (dalam drama Cheese In The Trap), untuk mengakhiri keabadiannya.
(Muspri-sisidunia.com)