Home » Hiburan » Diberi Hadiah Mobil Mewah, Kendall Jenner Justru Marah

Diberi Hadiah Mobil Mewah, Kendall Jenner Justru Marah



Los Angles – Kebanyakan dari kita membayangkan ingin mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah mobil mewah Rolls Royce. Namun, Kendall Jenner malah marah ketika dihadiahi kendaraan itu untuk hadiah ulang tahunnya.

Diberi Hadiah Mobil Mewah, Kendall Jenner Justru Marah

Kendaran mewah tersebut merupakan hadiah dari seorang jutawan Saygin Yalcin yang merupakan teman dekat dari Kris Jenner. Hanya saja bukannya senang, Jenner justru marah pada ibunya membiarkan seseorang yang tidak terlalu dekat membelikan barang mewah.

Baca juga : Ingin Tubuh Langsing Seperti Kendall Jenner ? Coba Sarapan Ini

“Sekarang [Kendall] merasa seperti dia berutang sesuatu pada orang ini, dan itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman,” kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/12).

Tapi, laporan Gossip Cop mengabarkan jika meski hadiah mewah berlebihaan, Kendall dikabarkan tetap bersyukur mendapatkan hadiah istimewa. Dia pun tidak menunjukan amarah pada ibunya atas keputusan menerima hadiah tersebut.

Yalcin adalah jutawan yang memiliki bisnis di Timur Tengah dan dekat dengan saudara kandung Kendall. Meski dia menjadi teman Kris, tidak semua keluarga Jenner tahu Yalcin. Ketika ia muncul di Delilah, pesta ulang tahun Kendall berlangsung, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian tampak bingung akan kehadiran sosok Yalcin. (bens – sisisdunia.com)