sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » BlackBerry Keluarkan Smartphone Yang Akan Menandingi Samsung Galaxy S8

BlackBerry Keluarkan Smartphone Yang Akan Menandingi Samsung Galaxy S8



Jakarta – BlackBerry sepertinya telah menyiapkan handset baru yang didukung keyboard QWERTY. Smartphone dengan keyboard fisik itu diberi nama BlackBerry Mercury.

BlackBerry Keluarkan Smartphone Yanag Akan Menandingi Samsung Galaxy S8BlackBerry Keluarkan Smartphone Yanag Akan Menandingi Samsung Galaxy S8

Dilansir Trustedreviews, Minggu (4/12/2016), BlackBerry Mercury mengandalkan OS Android. Perangkat tersebut kabarnya mengandalkan chip Qualcomm 2.0 GHz, RAM 3GB serta storage 32GB.

Baca juga : Smartphone Meizu M3X Diperkirakan Seharga Rp3,4 Juta

Pada bagian kamera belakang, disebut-sebut BlackBerry Mercury akan datang dengan kekuatan tembak 18MP. Sedangkan pada kamera depan didukung ketajaman 8MP.

Layar ponsel itu diduga mengusung 4,5 inci. Belum diketahui kapan ponsel itu akan dirilis. Bila dirilis pada tahun depan, mungkin BlackBerry Mercury akan bersaing dengan Samsung Galaxy S8.

Diberitakan, Galaxy S8 dibekali layar 5,1 inci, kamera belakang 12 MP dan RAM 6GB serta CPU Snapdragon 830. Dengan kapasitas baterai 3.000 mAh dan storage 64/128GB. (bens – sisidunia.com)