Home » Sport » Berita Bola : Falcao Sebut James Rodriguez Tak Betah di Real Madrid

Berita Bola : Falcao Sebut James Rodriguez Tak Betah di Real Madrid



Madrid – Striker AS Monaco, Radamel Falcao, menyebut jika kompatriotnya di tim nasional (timnas) Kolombia, James Rodriguez tak betah dengan situasinya bersama Real Madrid. Namun, ia mengaku hal itu normal terjadi kepada setiap pemain.

Berita Bola : Falcao Sebut James Rodriguez Tak Betah di Real Madrid

Musim ini, situasi James bersama Los Blancos memang memprihatinkan. Ia tercatat hanya bermain dalam sembilan laga dan membuat dua gol sejauh ini.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu belum sekalipun bermain di Liga Champions. Menurut Falcao yang pernah bermain bersama ketika di Monaco, James tidak senang dengan kondisinya saat ini.

“Ketika Anda tidak bermain pasti merasa tidak senang, tapi itu normal terjadi kepada semua pemain. Saya juga pernah merasakan hal tersebut,” kata Falcao seperti dikutip Football Espana.

“James adalah pemain hebat dan ia masih muda. Saya pikir ia masih bisa berkembang dan jauh lebih baik dari sekarang jika ia terus berusaha,” lanjutnya.

Baca juga : Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Italia Andrea Favilli

Sejak didatangkan oleh Los Blancos pada musim panas 2014 lalu, James tercatat sudah 91 kali bermain bersama El Real dan membuat 31 gol. Selain itu, ia juga telah meraih empat trofi bergengsi selama di Santiago Bernabeu. Namun, namanya kerap dispekulasikan akan hengkang dari Real Madrid menyusul kondisinya di musim ini yang jarang mendapat kesempatan bermain.
(Muspri-sisidunia.com)