Home » Sport » Bek Pengganti Bermain Bagus Melawan Vietnam, Riedl Pusing

Bek Pengganti Bermain Bagus Melawan Vietnam, Riedl Pusing



Jakarta – Alfred Riedl mengaku pusing dengan permainan kedua bek tengah tim nasional Indonesia. Akibatnya, Riedl harus memilih empat pemain bagus di jantung pertahanan.

Bek Pengganti Bermain Bagus Melawan Vietnam, Riedl Pusing

Saat Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto sedang absen karena akumulasi kartu, keputusan Riedl menempatkan Manahati Lestusen dan Hansamu Yama Pranata ternyata tepat.

Baca juga : Pemain Berdarah Belanda Ini Ingin Timnas Maju Ke Final

Keduanya bermain apik dalam kemenangan 2-1 yang diraih Timnas Indonesia atas Vietnam hari Sabtu (3/12/2016). Bahkan, Hansamu menjadi pencetak gol pertama Timnas.

Usai pertandingan, penampilan Manahati juga Hansamu dipuji Riedl secara terang-terangan. Kondisi itu membuatnya pusing harus memilih siapa yang bakal dipasang pada leg kedua.

“Bek tengah kami sangat baik melawan penyerang Vietnam yang sangat bagus, Le Chong Vinh. Keduanya bukan sekedar pemain pengganti, keduanya sangat membanggakan,” ujar Riedl.

“Kita lihat bagaimana leg kedua karena punya empat bek bagus. Saya harus diskusi, sedikit pusing ini,” tambah pria 67 tahun asal Austria tersebut memuji kerja sama Hansamu dan Manahati.

(bens – sisidunia.com)