sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Waspadalah ! Akun Palsu Atas Nama Shaloom Razade Ini Lakukan Penipuan

Waspadalah ! Akun Palsu Atas Nama Shaloom Razade Ini Lakukan Penipuan



Jakarta – Selain akun ask fm @sharazaaa mengaku-mengaku sebagai Shaloom Razade dan sudah hamil, ada juga akun palsu Instagram bernama Shaloomrazade. Akun ini bahkan melakukan tindak penipuan.

Waspadalah ! Akun Palsu Atas Nama Shaloom Razade Ini Lakukan Penipuan

Kabar tersebut disampaikan oleh ibunda Shaloom, Wulan Guritno. Dalam konfirmasinya kepada detikHOT, Wulan menceritakan bagaimana akun-akun tersebut memanfaatkan nama putrinya untuk melakukan penipuan penjualan handphone.

“Sha sendiri juga sudah umumin berkali-kali. Yang fake-fake itu dari jelek-jelekin, bikin cerita nggak-nggak, sampai jualan-jualan. Udah banyak yang ketipu, banyak yang email ke manajemen, katanya udah beli HP, iPhone sudah transfer 6 juta. Tapi, nggak datang-datang HP-nya. Itu beli di Shaloom fake account. Parah sih!” tutur Wulan.

Meski geram, Wulan belum mau lapor polisi. Hanya saja dirinya merasa kasihan dengan orang-orang yang sudah tertipu. Wulan mengatakan, seharusnya pengguna media sosial bisa teliti dan tidak mudah percaya dengan akun-akun ‘bodong’ yang mengatasnamakan artis.

“Kasihan yang ditipu-tipu. Uang hilangnya lumayan. Tapi ya salah sendiri juga, udah diumumin berkali-kali masih aja percaya. Lagian kalau beli-beli harus jadi smart customer,” pesannya mengingatkan.

Baca juga : Foto Wulan Guritno dan Shaloom Bikin Netizen Gagal Fokus

Sebagai ibu, Wulan berharap tidak ada lagi akun palsu yang memanfaatkan nama putrinya. Wulan merasa ada seseorang yang tidak suka dengan putri sulungnya itu. Ia pun tak mau memperpanjang masalah.

“Kan udah jelas fake account. Jadi case close,” tegas Wulan.
(Muspri-sisidunia.com)