Home » Techno » Smartphone Meizu M3X Diperkirakan Seharga Rp3,4 Juta

Smartphone Meizu M3X Diperkirakan Seharga Rp3,4 Juta



Jakarta – Meizu resmi meluncurkan perangkat unggulan terbaru mereka, M3X, bersamaan dengan smartphone Meizu Pro 6. Informasi terkait smartphone tersebut telah secara gencar beredar selama beberapa minggu terakhir.

Smartphone Meizu M3X Diperkirakan Seharga Rp3,4 Juta

Meizu M3X hadir dalam balutan bahan metal dan kaca, dan merupakan smartphone pertama dengan bahan tersebut yang dirilis perusahaan ini. Varian berwarna biru, atau yang disebut dengan nama Phantom Blue, tampil serupa dengan Huawei Honor 8, berkat pantulan cahaya di bagian belakang perangkat.

Meizu M3X hadir dengan tombol Home multifungsi di bawah layar, yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Layar perangkat ini hadir dalam ukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, serta didukung oleh dua varian RAM yaitu 3GB dan 4GB, serta memori internal 32GB dan 64GB.

Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh prosesor MediaTek Helio P20 octa-core, dan berbekal baterai berkapasitas 3.060 mAh. Pengguna dapat mengisi perangkat dengan cepat berkat bekal teknologi fast charging, melalui port USB Type-C.

Meizu M3X juga dibekali dengan kamera belakang 12MP dengan menggunakan sensor Sony IMX386 dan lensa 6P, serta kamera depan 5MP. Perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini menawarkan konektivitas jaringan 4G LTE, dengan dua slot kartu SIM.

Baca juga : Cari Smartphone Tangguh Harga Rp 3 Jutaan ? Ini Daftarnya

Perangkat ini tersedia hadir dalam pilihan warna Phantom Blue, Pearl White, Obsidian Black dan Gold. Varian RAM 3GB ditawarkan seharga CNY1.699 atau sekitar Rp3,4 juta, sementara RAM 4GB seharga CNY1.999 atau sekitar Rp4 jutaan, mulai tanggal 8 Desember.
(Muspri-sisidunia.com)