sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala AFF 2016 : Vietnam Tetap Optimis Mampu Singkirkan Indonesia

Piala AFF 2016 : Vietnam Tetap Optimis Mampu Singkirkan Indonesia



Jakarta – Pelatih Tim Nasional Vietnam, Nyuyen Huu Thang yakin timnya bisa singkirkan Indonesia meski menelan kekalahan 2-1 pada leg pertama babak ssmifinal Piala AFF 2016. Dengan catatan mereka harus menang minimal 1-0 pada leg kedua, untuk bisa melenggang ke babak final. Menurutnya peluang itu masih terbuka lebar, apalagi leg kedua dimainkan di kandangnya.

Piala AFF 2016 : Vietnam Tetap Optimis Mampu Singkirkan Indonesia

“Kami masih memiliki laga kandang pada leg kedua nanti, artinya kami masih berpeluang besar untuk lolos. Memanh kekalahan ini sangat menyulitkan, tapi para pemain kami mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bermain lebih baik lagi di laga kedua,” kata Nyuyen Huu, sesaat setelah pertandingan, Sabtu (3/12/2016).

Baca juga : Pelatih Vietnam Senang Suporter Indonesia Ramah

Pada leg pertama sendiri digelar di stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Penggawa Vietnam sempatkan menyamakan kedudukan melalui penalti Nguyen Van Quyet. Setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak Hansamu Yama pada menit ketujuh. Sayangnya mereka harus kembali tertinggal, usai Boaz Solossa menjadi penentu kemenangan Indonesia melalui gol yang dicetak pada menit ke-50 dari titik putih.

Keski menelan kekalahan, penampilan Timnas Vietnam masih lebih baik dibanding anak asuhan Alfred Riedl. Bahkan mereka mampu unggul penguasaan bola sebanyak 53 persen. Mereka juga mampu memiliki tiga percobaan on target dari delapan upaya. Rencananya leg kedua akan digelar di di Mu Dinh, Vietnam Stadium, Rabu (7/12/2016) mendatang.