sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masih Belum Bisa Move-On Dari Brian O’Connor, Ini Bocoran Fast and Furious 8

Masih Belum Bisa Move-On Dari Brian O’Connor, Ini Bocoran Fast and Furious 8



Jakarta – Masih belum bisa move-on dari kesedihan di Fast & Furious 7 dan penasaran akan seperti apa kisah lanjutan FF 7 setelah ditinggal Paul Walker? Jangan takut, hanya tinggal hitungan hari hingga trailer dari film Fast & Furious 8 resmi dirilis.

Masih Belum Bisa Move-On Dari Brian O'Connor, Ini Bocoran Fast and Furious 8

Kepergian Paul Walker yang berperan sebagai Brian O’Conner akibat kecelakaan mobil membuat teman-teman dalam film Fast and Furious berduka. Tak hanya itu, jalan cerita FF 7 pun mau tak mau harus diubah. Brian diceritakan memilih jalan berbeda dengan Dominic Toretto (Vin Diesel).

Dilansir Movienewsguide, Vin Diesel menegaskan bahwa film selanjutnya, atau FF 8 akan kelam dan penderitaan akan jelas terlihat di wajah Dom. Brian masih terus membayangi ingatan Dom dan kekosongannya terasa begitu kentara.
Dom akan suram. Ketidakhadiran Brian, ternyata membuat banyak kehancuran lebih dari yang dibayangkan.

Karena kepergian Brian itu pula, Dom tampaknya juga membuat keputusan yang dipertanyakan. Ini membuat kru lain bertanya-tanya dan membawa rasa tidak nyaman di antara mereka. Vin Diesel punya harapan tinggi pada film ini.

Akhir cerita FF 7 tahun lalu ditandai dengan akhir dari karakter Paul Walker dalam film seri tersebut. Dan FF 7 dikenang sebagai film paling mengharukan dibanding enam film lainnya yang pernah ada.

Dan meski harus mengeluarkan dana besar untuk menyelesaikan film tersebut, tapi angka box office yang dicapai jauh melampaui dana produksi yang dikeluarkan. Nilai produksi FF 7 sebesar Rp2,5 triliun, sedangkan nilai box office-nya naik hampir delapan kali lipat atau mencapai Rp19,7 triliun.

Baca juga : Mustahil Avenger Dan X-Men Bersatu Dalam Satu Frame

Tak seperti FF 7 yang membuat banyak orang penasaran akan bagaimana kisah Paul Walker yang meninggal sebelum selesai pengambilan gambar, dalam FF 8, pemberitaan yang muncul cenderung negatif, seperti tidak akurnya dua pemeran utama, Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Namun beberapa orang menilai, itu hanya bagian dari promosi, tapi tampaknya tidak seperti itu.

Beberapa wajah lama juga akan bermunculan dalam film ini, seperti Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, dan Jason Statham. Film ini akan tayang pada 14 April 2017, dan trailer resminya baru akan rilis pada Desember tahun ini.

Penggemar FF akan mengetahui apa yang dimaksud olehnya saat trailer ini dirilis pada 11 Desember 2016 nanti. Film ini sendiri rencananya baru akan diputar di bioskop April tahun depan.
(Muspri-sisidunia.com)