Home » Hiburan » Isyana Sarasvati Dapat Penghargaan Best Asian Artist di ‘MAMA 2016’

Isyana Sarasvati Dapat Penghargaan Best Asian Artist di ‘MAMA 2016’



Jakarta – ‘MAMA 2016’ memberikan penghargaan Best Asian Artist kepada salah satu penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati. Best Asian Artist merupakan penghargaan yang diberikan kepada artis-artis di wilayah Asia oleh acara penghargaan akbar ‘MAMA 2016’ yang digelar di Hong Kong.

Isyana Sarasvati Dapat Penghargaan Best Asian Artist di ‘MAMA 2016’

Tahun ini, Best Asian Artist untuk wilayah Indonesia berhasil didapatkan oleh penyanyi wanita berbakat tanah air, yang tiada lain ialah Isyana Sarasvati.

Isyana kembali menorekan prestasinya di kancah musik Internasional. Penghargaan Best Asian Artist Indonesia di MAMA 2016 yang diraih Isyana menjadi salah satu prestasi gemilang yang tak bisa begitu saja kita abaikan.

Ini menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia juga memiliki penyanyi yang mumpuni jika disejajarkan dengan berbagai artis dan penyanyi di Korea Selatan dan negara Asia lainnya.

Baca juga : Ini Daftar Lengkap Pemenang ‘MAMA 2016’. Selamat Ya !

Namun sayang, pada kesempatan tersebut Isyana tak bisa menghadiri acara yang berlangsung di AsiaWorld-Expo, Hong Kong itu. Ia hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya dan penyelenggara Mnet Asian Music Awards 2016 melalui sebuah video streaming.

Melalui akun Instagramnya, Isyana mengungkapkan rasa bahagianya karena berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia. “Terima kasih MAMA Awards 2016 untuk memilih saya sebagai Best Asian Artist Indonesia tahun ini!! Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih atas hadiah yang menyenangkan di akhir tahun ini,yeaaay,” tulis Isyana di akun Instagram yang diunggah bersamaan dengan sebuah fotonya sambil memegang piala penghargaan MAMA 2016.

Selain Isyana Sarasvati, penghargaan juga diberikan kepada artis-artis dari negara lain, seperti Getsunova dari Thailand, Noo Phuoc Thinh dari Vietnam, Sekai No Owari dari Jepang, Hua Chenyu dari Cina serta penyanyi JJ Lin dari Singapura.

Namun para penyanyi ini tidak menyambut penghargaan secara langsung dan menerima trofi di tempat masing-masing. Isyana Sarasvati dan penyanyi lainnya juga mengirimkan video pesan ucapan terimakasih atas dukungan para penggemar terhadap mereka serta ‘MAMA 2016’ yang telah memberikan trofi tersebut.

Selamat kepada Isyana Sarasvati! (Muspri-sisidunia.com)