Home » Hiburan » ’24K Magic’ Dari Bruno Mars Berhasil Rajai Tangga Lagu Dunia

’24K Magic’ Dari Bruno Mars Berhasil Rajai Tangga Lagu Dunia



Jakarta – Setelah sebulan rilis, album Bruno Mars makin diterima banyak orang di pasaran. Kini ’24K Magic’ sukses merajai beberapa tangga lagu dunia.

'24K Magic' Dari Bruno Mars Berhasil Rajai Tangga Lagu Dunia

Untuk kategori R&B dan Hip Hop di Billboard, album itu bertengger di urutan pertama. Ia mampu mengungguli ‘We Got It From Here…Thank You 4 Your Service’ dari A Tribe Called Quest di urutan kedua dan ‘Here’ milik Alicia Keys di nomor tiga.

Tidak hanya itu, beberapa musisi yang single-nya tengah hits bahkan hanya bisa berada di urutan tengah. Sebut saja ‘Views’ dari Drake, ‘Hard II Love’ dari Usher serta ‘Beauty Behind The Madness’ dari The Weeknd.

Sedangkan di Billboard 200, ’24K Magic’ berada di urutan kedua. Di atasnya masih ada ‘Hardwired…To Self-Destruct’ dari Metallica yang begitu kokoh.

Usai dirilis, ’24K Magic’ memang langsung mendapatkan sambutan yang hangat. Di Indonesia saja, minggu lalu, single dari album tersebut yang berjudul sama sukses dijadikan flashmob berhadiah.

Banyak penggemarnya khususnya di Indonesia sangat mengapresiasi cara bernyanyi bahkan meniru ‘gaya’ sang idola. Tidak ketinggalan beberapa penyanyi asal Indonesia ikut mengapresiasi, seperti Shae, Andhini, dan seorang rapper, Roy Ricardo.

“Sebulan yang lalu single ini keluar dan responsnya sangat bagus kan. Hasilnya menjadi nomor satu di iTunes. Secara di Indonesia juga nomor satu,” ujar Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (27/11).

Baca juga : Joshua Surprise Lagu Diobok-obok Dibawakan Oleh Pria Bule

Acara Flashmob Bruno Mars 24k yang digelar di kawasan Grogol ini sungguh unik. Dengan membawa tiga penyanyi hip tersebut untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul ’24k Magic’. Ditambah dengan flashmob yang diperuntukan kepada orang awam dengan melakukan flashmob 24k Magic.

“Mereka ditantang menyajikan cara-cara bernyanyi lagu ’24k Magic’ dengan melakukan flashmobnya. Jadi flashmob ini kita minta mereka yang ikut upload ke Instagram dengan hashtag #24kmagicindo. Jadi yang menang dapat 24 karat emas,” tambah Toto.

Flashmob ini telah diikuti lebih dari 300 orang dan tiga artis ini, Shae, Andhini, dan Roy Ricardo yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia membawakan lagu-lagu Bruno Mars setelah flashmob.
(Muspri-sisidunia.com)