sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Remaja 18 Tahun Ini Rela Melelang Keperawanannya Demi Belikan Orang tua Rumah

Remaja 18 Tahun Ini Rela Melelang Keperawanannya Demi Belikan Orang tua Rumah



Jakarta РRemaja berusia 18 tahun bertekat menjual keperawanannya demi membantu orang tuanya yang rumahnya akan digusur. Aleexandra Khefren mencari cara membantu orang tuanya karena tak ingin melihat mereka berakhir sebagai gelandangan.

Remaja 18 Tahun Ini Rela Melelang Keperawanannya Demi Belikan Orang tua Rumah

Khefren melelang keperawanannya tak kurang dari 850 poundsterling atau sekitar Rp 14 miliar. Ia mendapat ide tersebut setelah melihat sebuah film berjudul Indecent Proposal yang melakukan hal sama.

Baca juga : Penyanyi Shakira Punya Gaya Khas Dalam Bercinta

Uang hasil lelang nantinya selain digunakan untuk mencarikan tempat tinggal baru bagi orang tuanya, juga untuk ia gunakan kuliah di Universitas Oxford. Walau niatnya mulia, keputusan tersebut sempat ditentang oleh kedua orang tuanya.

“Sebagai ayah, tentu saja saya khawatir. Saya sempat bertanya padanya, ‘apa kamu gila?’ Tapi dia sudah membulatkan tekadnya,” ujar sang ayah.

Sementara bagi anaknya, lebih mengkhawatirkan melihat kedua orang tuanya terlantar di jalanan nantinya.

“Ayahku orang yang ketat. Ia tak setuju dengan itu. Makanya aku baru memberitahunya saat prosesnya hampir selesai,” jelas Khefren seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (03/12/2016).

Khefren menjelaskan kalau dari lelangnya tersebut, ia akan berikan sekitar 20 persen pada situs online yang membantunya melakukan penawaran. Bagaimanapun, keputusannya menjadi perdebatan warganet.

“Itu sama saja dengan prostitusi! Mengapa Anda ingin tidur dengan orang asing untuk uang?” tulis pengguna Facebook Donna Greenhalgh.

“Aku hanya ingin dia menang lotre atau sesuatu yang lain, tapi bukan ini. Ini mengerikan. Semoga Tuhan melindunginya,” tulis yang lain.

(bens – sisidunia.com)