Home » Hiburan » Pasca Putus dari Pengusaha, Kondisi Nikita Willy Kini

Pasca Putus dari Pengusaha, Kondisi Nikita Willy Kini



Jakarta – Hubungan asmara Nikita Willy dengan pengusaha restoran asal Bali, Tutde telah berakhir. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan persaudaraan.

Pasca Putus dari Pengusaha, Kondisi Nikita Willy Kini

Meski demikian, hal ini tak membuat Nikita galau layaknya wanita yang putus cinta pada umumnya. Dia masih fokus menjalani karier sebagai artis.

“Saya lihat enggak (galau) sih, karena kita ada grup chatting keluarga. Kita selalu menguatkan Nikita dan dia sabar,” ujar Yora, ibunda Nikita seperti yang dilansir dari VIVA.co.id, Rabu 30 November 2016.

Nikita dan Tutde sama-sama sibuk menjalani aktivitas sehari-hari. Keputusan ini dinilai tepat, karena keinginan keduanya. “Mereka masih berteman, enggak ada berantem-berantem,” ujar Yora.

Berbeda dengan pasangan muda lainnya, jika putus saling memblokir media sosial, tidak dengan Nikita. Dia dan Tutde masih saling mengikuti media sosial satu sama lain. Nikita tak menghapus foto mantan kekasihnya itu di Instagram.

“Nikita juga sekarang masih syuting terus, stripping terus. Enggak kelihatan galau, karena syutingnya padat,” ungkap Yora.

Nikita menceritakan kandasnya hubungan dengan pengusaha restoran asal Bali itu kepada sang ibu pada dua pekan lalu. Dengan berakhirnya hubungan putrinya, Yora mendoakan Nikita mendapatkan jodoh terbaik.

“Saya enggak tanya kenapa (putusnya), karena memang Nikita bingung mau dibawa kemana hubungannya,” ungkap Yora.

Baca juga : Beda Agama, Ibunda Tak Restui Hubungan Nikita Willy dan Tutde

Sekadar diketahui bahwa Nikita dan Tutde memiliki perbedaan kepercayaan. Karena itu, keduanya sepakat untuk menjadi teman dan saudara.

“Mereka sama-sama bingung, karena beda (agama). Akhirnya sudah jadi saudara saja,” tutur Yora.
(Muspri-sisidunia.com)

Happy one amazing year ❣

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on