Home » Hiburan » Jelang Natal, Shania dkk Rilis Double Single Christmas With JKT48

Jelang Natal, Shania dkk Rilis Double Single Christmas With JKT48



Jakarta – Idol group JKT48 menyiapkan dua single (double single) terbarunya yang bertema “Christmas With JKT48”. Bersama INSIDE, double single ini siap menyapa para fans JKT48 melalui platform digital seperti iTunes, Apple Music, Melon, Langit Musik, dan Spotify.

Jelang Natal, Shania dkk Rilis Double Single Christmas With JKT48

 

“Kami berharap dengan double single ini, JKT48 dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepara para penggemarnya,” kata Novi Monik, perwakilan dari INSIDE di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Baca juga : Karena Ingin Fokus Bisnis, Sendy Ariani Memutuskan Keluar Dari JKT48

Dua singel yang dibawakan oleh JKT48 ini berjudul “Jingle Bell”s dan “We Wish You A Merry Christmas”. Ini tercatat sebagai kali pertama bagi JKT48 mengeluarkan karya bernuansa Natal.

Di lagu Jingle Bells, para personel JKT48 melalui lagu terbarunya menggambarkan keceriaan dan suka cita Natal. Addi Wibowo sebagai produser musik sengaja mengemas sedemikian rupa agar para pendengar JKT48 dapat menari ketika mendengarnya.

Pada single “We Wish You A Merry Christmas”, para personel JKT48 memamerkan harmoni dari karakter-karakter vokal para personelnya. Mendengarkan single ini diyakini para fans JKT48 akan bisa terbawa masuk ke dalam suasana Natal versi JKT48.

Salah satu personel JKT48, Shania, menyambut gembira peluncuran dua single terbaru ini. “Ini apresiasi yang luar biasa. Semoga bisa menghibur,” ungkapnya penuh harap.

(bens – sisidunia.com)