sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Pria Di China Mengancam Mantannya Dengan Bom Palsu Ini

Seorang Pria Di China Mengancam Mantannya Dengan Bom Palsu Ini



Jakarta – Patah hati terkadang membuat seseorang buta akan semua hal. Seorang pria di China mengalami patah hati dan mengancam akan meledakkan mantan pacarnya dengan bom palsu yang dibuat dari sosis.

Seorang Pria Di China Mengancam Mantannya Dengan Bom Palsu Ini

Mudanjiang Morning Post mewartakan, pria yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari Kota Suifenhe di Provinsi Heilongjiang. Insiden ini berawal ketika ia terus meminta mantan kekasihnya untuk bertemu dan membicarakan mengenai hubungan mereka usai putus.

Baca juga : Seorang Wanita Ditak Dikenal Merusak Mobil Yang Sedang Diparkir Di Depan Rumah

Namun, sang mantan terus menolaknya dan membuatnya gusar. Pada Senin 28 November 2016, ia memiliki ide untuk menggunakan sosis yang dibuat mirip peledak agar bisa memaksa sang mantan bertemu dengan pria yang patah hati itu.

Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Jumat (2/12/2016) sang pria kemudian membungkus sosis itu di kertas dan mengikatnya agar terlihat seperti bom. Puas dengan hasil “karya”nya itu, ia mengirimkan foto bom palsu itu kepada kekasihnya dan mendesak agar keduanya bertemu.

Ia bahkan mengancam akan meledakkan sang mantan beserta keluarganya jika menolak untuk bertemu. Namun, aksi itu mendadak digagalkan oleh adik sang pria yang patah hati itu.

Adik dari pria tersebut kemudian memanggil polisi karena menyangka kakaknya gelap mata dan benar-benar akan meledakkan mantan kekasihnya. Polisi pun kemudian menangkap pria dan menjatuhinya dengan tuduhan mengancam keselamatan publik. (bens – sisidunia.com)