sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pemerintah Kerahkan Mobil Damkar Untuk Wudhu Peserta Demo 212

Pemerintah Kerahkan Mobil Damkar Untuk Wudhu Peserta Demo 212



Jakarta – Massa Aksi Bela Islam III 212 tengah bersiap untuk melaksanakan shalat Jumat. Sebagian massa Aksi Bela Islam megambil wudhu di tempat yang telah disediakan.

Jakarta – Massa Aksi Bela Islam III 212 tengah bersiap untuk melaksanakan shalat Jumat. Sebagian massa Aksi Bela Islam megambil wudhu di tempat yang telah disediakan.  Massa aksi juga bisa mengambil wudhu di tempat-tempat yang dipersiapkan walau bukan kapasitasnya sebagai tempat wudhu. Salah satunya mobil Pemadam Kebakaran.  Peserta Aksi damai 212 mengambil wudhu dari pancuran air yang digunakan petugas pemadam kebakaran untuk membantu massa yang ingin mengambil wudhu.  “Keren.. Armada pemadam kebakaran jadi tempat wudhu.. Terima kasih bapak2!” kata Sogi Indra Dhuaja di area lokasi, Jumat (2/12/2016).  Diketahui, kondisi cuaca memang tengah mendung bahkan sempat gerimis saat massa aksi yang sedang mendengarkan tausiyah. (bens - sisidunia.com)

Massa aksi juga bisa mengambil wudhu di tempat-tempat yang dipersiapkan walau bukan kapasitasnya sebagai tempat wudhu. Salah satunya mobil Pemadam Kebakaran.

Baca juga : Netizen Dihebohkan Oleh Awan Berbentuk Lafaz Allah Saat Aksi 212

Peserta Aksi damai 212 mengambil wudhu dari pancuran air yang digunakan petugas pemadam kebakaran untuk membantu massa yang ingin mengambil wudhu.

“Keren.. Armada pemadam kebakaran jadi tempat wudhu.. Terima kasih bapak2!” kata Sogi Indra Dhuaja di area lokasi, Jumat (2/12/2016).

Diketahui, kondisi cuaca memang tengah mendung bahkan sempat gerimis saat massa aksi yang sedang mendengarkan tausiyah. (bens – sisidunia.com)