Home » News » Limbad Menghadiri Aksi Damai 212 Meski Diam Seribu Bahasa

Limbad Menghadiri Aksi Damai 212 Meski Diam Seribu Bahasa



Jakarta – Pesulap asal Tegal, Jawa Tengah, Limbad, tenyata menghadiri aksi Super Damai 212 di Monas (2/12/2016). Limbad tertangkap kamera saat sedang turun dari panggung orasi dipapah beberapa simpatisan aksi.

Limbad Menghadiri Aksi Damai 212 Meski Diam Seribu Bahasa

Foto Limbad tersebar di media sosial Twitter dengan pengunggah berakun @faizhart. Sontak foto Limbad mencuri perhatian netizen, sebab dalam postingan itu, pengunggah menyertakan caption cukup lucu, “Master Limbad turun dari panggung utama aksi #Superdamai212. Ia hadir, namun tetap diam seribu bahasa.”

Baca juga : 156 Peserta Jatuh Sakit Usai Melakukan Aksi Damai

Unggahan foto tersebut tentu menggelitik imajinasi banyak orang tentang lalu apa yang dilakukan Limbad di panggung orasi jika ia hanya diam saja? Hanya Limbad yang tahu, baginya dengan datang di aksi Superdamai 212 sebagai bentuk dukungan yang nyata.

Master Limbad yang biasa muncul dengan pakaian serba hitam, tampak mengenakan baju koko dan stelan serba putih. Hanya ikat kepalanya yang berwarna hitam. Limbad juga dikenal sebagai salah satu Master Sulap di Indonesia yang tidak pernah bicara sedikitpun di depan umum.

Sepertiya ia tetap menjaga ke-khasan-nya untuk tidak bersuara dimuka umum bahkan ketika berada di panggung aksi. Jangankan di panggung aksi, bahkan saat Limbad tersangkut dugaan kasus pencurian mobil ia tetap diam seribu bahasa. Begitulah Limbad. (bens – sisidunia.com)