sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ikut Aksi 2 Desember, Bintang Sinetron Ini Bawa Bayi

Ikut Aksi 2 Desember, Bintang Sinetron Ini Bawa Bayi



Jakarta – Aksi Damai 2 Desember yang di ikuti massa dari berbagai daerah, termasuk Sumatera, tampak memadati Monas sejak pagi tadi. Tidak hanya dari kalangan masyarakat, beberapa artis juga terlihat mengikuti momen ini. Salah satunya adalah pesinetron Cholidi Asadil Alam.

Ikut Aksi 2 Desember, Bintang Sinetron Ini Bawa Bayi

Dalam foto yang diunggah di akun facebook pribadinya, Cholidi Asadil Alam tampak hadir dengan membawa sang buah hati, Bahiya Hurun Ieyn Cholidiya. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu yakin betul bahwa demo hari ini akan berjalan aman.

Baca juga : Pemerintah Kerahkan Mobil Damkar Untuk Wudhu Peserta Demo 212

“With My Bahiya, Jumat 2 Desember 2016, Super Damai, bawa bayi juga boleh, Hehehe,” tulis Cholidi Asadil Alam yang langsung mendapat banyak tanggapan positif.

Diberitakan sebelumnya, Demo 2 Desember akan berjalan super damai sesuai kesepakatan antara Pemimpin GNPF MUI Rizieq Shihab dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Rencananya, demo 2 Desember dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir setelah salat Jumat sekira pukul 13.00 WIB. (bens – sisidunia.com)