sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Demo 212, Peserta Tetap Khusuk Ditengah Guyuran Hujan

Demo 212, Peserta Tetap Khusuk Ditengah Guyuran Hujan



Jakarta – Turunnya rintik gerimis tidak mengurangi kekhusukkan peserta doa bersama di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Gerimis mulai turun sekitar pukul 09.50 WIB.

Demo 212, Peserta Tetap Khusuk Ditengah Guyuran Hujan

Saat itu, Ustadz Arifin Ilham memberikan tausiyah kepada para peserta. gerimis pun makin deras ketika Arifin Ilham mulai berdoa bersama. Namun, tak ada satu pun peserta yang bergerak. Mereka tetap di tempatnya masing-masing dengan posisi tangan mereka menadah ke atas.

Baca juga : Diduga Provokator, Seorang Pria Diamankan Polisi Militer

Kepalanya tertunduk ke bawah. Mereka kompak mengucap amin saat Arifin Ilham memanjatkan doanya.

Gerimis mulai reda sekitar pukul 10.00 WIB. Para peserta juga tak ada yang bergerak. Adapun salah satu panjatan doa Arifin Ilham kepada Allah SWT agar generasi mendatang dijadikan mujahid Alquran. Ia juga meminta agar mendapatkan ampunan setelah wafat.

“Ya Allah engkau yang hidupkan kami. Wafatkan kami dalam keadaan beriman, keadaan islam, berwudhu dan berzikir,” kata Arifin.

Arifin Ilham juga meminta agar diberikan pemimpin DKI Jakarta yang bertakwa. Haarapannya agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diberikan hidayah. (bens – sisidunia.com)