sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Demo 2 Desember, Terjadi Kemacetan Parah di Sekitaran Tugu Tani

Demo 2 Desember, Terjadi Kemacetan Parah di Sekitaran Tugu Tani



Jakarta – Demo 2 Desember yang digelar pada pagi hari ini diikuti ratusan ribu massa berseragam putih berkumpul di satu titik, Monumen Nasional (Monas).

Demo 2 Desember, Terjadi Kemacetan Parah di Sekitaran Tugu Tani

Berdasarkan pantauan di beberapa ruas jalan, tampak mereka melakukan long march menuju Monas. Sekitar pukul 06.30 ruas jalan Saharjo hingga Manggarai dikuasai massa yang tengah long march dengan berjalan kaki.

Baca juga : Ikut Aksi 2 Desember, Bintang Sinetron Ini Bawa Bayi

Kemacetan memenuhi jalan di sekitaran Tugu Tani. Hal tersebut dikarenakan penutupan ruas jalan di sejumlah titik, yakni pengendara diharuskan memutar di Jalan Medan Merdeka Barat persis di depan Kantor Kedutaan Amerika Serikat.

Penutupn jalan juga terjadi di Stasiun Gambir menuju Masjid Istiqlal. Ruas jalan ditutup dan dialihkan memutar ke Jalan Pejambon depan Kantor Kementerian Luar Negeri.

Di Masjid Istiqlal sendiri, pserta demo 2 Desember berhamburan keluar dari tiap penjuru pintu masjid. Mereka menuju Monas dengan meneriakkan Takbir, yel-yel, salawat, dan pelbagai atribut lainnya.

Sesuai kesepakatan antara Pimpinan GNPF MUI Rizieq Shihab dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Demo 2 Desember akan berjalan super damai. Aksi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir setelah salat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB. (bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*