sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wow, Kalau Belum Siap Jangan Ikuti Tren Selfie Ini

Wow, Kalau Belum Siap Jangan Ikuti Tren Selfie Ini



Jakarta – Ide melakukan selfie atau foto sendiri semakin berkembang. Mulai dari selfie yang biasa saja hingga yang anti mainstream. Baru-baru ini muncul lagi selfie dengan pose yang lebih menantang.

Wow, Kalau Belum Siap Jangan Ikuti Tren Selfie Ini

Dilansir dari laman Mynewshub, selfie terbaru adalah hanya menggunakan satu jari. Yang menghebohkan, satu jari ini digunakan untuk menutup bagian intim baik wanita maupun pria.

Tentunya dibutuhkan keberanian bagi seseorang untuk melakukan gaya selfie yang satu ini. Karena orang yang melakukan selfie tidak memakai pakaian dalam. Tantangan selfi anti mainstream ini sekarang sedang tren dikalangan anak muda, baik pria maupun wanita.

Biasanya, seorang wanita yang berselfie dengan satu jari melakukannya di depan cermin. Dengan wajah tertutup ponsel, satu jari tangan kiri menutup bagian dada atau organ intim lainnya.

Salah seorang tantangan selfie satu jari Aimee Davison mengatakan, tantangan itu bermula dari hasil lukisan pelukis animasi Jepang, Sky-freedom.

Dalam ilustrasi pelukis itu, karakter animasi digambarkan sedang melakukan selfie menggunakan satu jari untuk menutup bagian intimnya.

Baca juga : Fenomena Swinger Mulai Marak, Pria Ini Tawarkan Istrinya Ditiduri Gratis Dengan Syarat….

Awalnya Aimee ragu untuk mencoba tantangan itu, kemudian dia memberanikan diri melakukannya meski masih menggunakan celana. Dia hanya menggunakan jari untuk bagian dadanya.

“Saya jadi bingung bagaimana menutup dada saya hanya pakai satu jari,” kata Aimee.
(Muspri-sisidunia.com)