sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tanpa Makeup, Wajah Tina Toon Disebut Mirip Jessica Wongso

Tanpa Makeup, Wajah Tina Toon Disebut Mirip Jessica Wongso



Jakarta – Kisah asmara mantan penyanyi cilik Tina Toon hampir tak pernah tereskpos oleh media. Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto Tina Toon bersama seorang pria berkacamata. Foto tersebut diambil secara diam-diam.

Tanpa Makeup, Wajah Tina Toon Disebut Mirip Jessica Wongso

Tampak Tina tengah berada di sebuah tempat makan. Bukan sosok pria yang menjadi fokus netizen. Para netizen malah mengira pelantun “Bolo-bolo” ini adalah Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan menggunakan Sianida. Wajah Tina mirip Jessica lantaran wajahnya yang polos tanpa makeup, tak seperti biasanya full makeup.

@dhekhafitriyani : “Aku pikir jessica K Wongso :D.”

@mrizaldy : “Gue pikir jesica kumalaa hahaha.”

@yudia_putri38 : “Kirain jesicca kumala wongso (emoji).”

@bennedicta.bonaventt : “Kayak jesica sianida malah.”

@dwieryann : “Kirain jessica sianida hahaha.”

@prelovedbd99 : “Kirain jessica wongso (emoji).”

@nindiaokta : “Kalo dari samping mirip jesica ya.”

@putriarawrr : “Kaya jessica kopi sianida wkwk.”

Selain komentar itu, Tina dipuji oleh sebagian netizen bahwa ia terlihat lebih cantik tak memakai make up. Foto kolase itu memperlihatkan dua sudut pandang yang berbeda. Satu foto mereka terlihat sedang berbincang sangat serius, sedangkan foto satunya lagi Tina sedang tersenyum dan matanya seperti mengarah ke kamera yang diambil secara sembunyi-sembunyi.

Lalu apa kata Tina Toon saat ditanya foto yang jadi viral itu. Seperti yang dilansir dari suara.com, Tina merasa lucu ia dibilang mirip Jessica karena baru kali ini dibanding-bandingkan dengan terpidana 20 tahun penjara itu.

Baca juga : Wow, Artis Thailand Ini Ternyata Memiliki Wajah Mirip Natasha Wilona

“Hahahaha Lucu ajaaaa baru disebut kayak jesica gara-gara foto ini sebelumnya belom pernah,” kata dia, Kamis (12/1/2016).

Mantan penyanyi cilik yang meraih popularitas berkat lagu Bolo-Bolo itu juga mengaku wajahnya tanpa polesan make up di foto tersebut.

“Iya gak pake make up sama sekali hahaha,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)