sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ratusan Ibu-ibu Membagikan Makanan Untuk Massa Demo 2 Desember

Ratusan Ibu-ibu Membagikan Makanan Untuk Massa Demo 2 Desember



Depok – Trotoar dipadati ratusan ibu-ibu di Jalan Ir Juanda Depok, Jawa Barat. Sejumlah makanan dan obat-obatan dibagikan kepada massa yang tengah berjalan kaki dari Bogor menuju Monas, Jakarta mengikuti demo 2 Desember.

Ratusan Ibu-ibu Membagikan Makanan Untuk Massa Demo 2 Desember

Koordinator aksi Widi Prasetyo (40) mengatakan, aksi ini sebagai bentuk peduli warga Depok turut serta dalam majelis taklim yang berada di Kecamtan Cimanggis dan Sukmajaya, Kota Depok yang mengikuti Aksi Bela Islam jilid III atau demo 2 Desember.

Baca juga : Sekitar Seribu Orang Berjalan Kaki Ciamis-Jakarta, Meski Sebagian Sudah Diangkut Bus

“Inisiatif ibu-ibu yang tidak mau agamanya dinistakan. Mereka mengumpulkan uang pribadinya dan akan menyambut rombongan dari Bogor menuju Monas,” ujar Widi, Kamis (1/12/2016).

Nantinya mereka akan memberikan sejumlah barang yang dibutuhkan untuk mengembalikan energi kepada massa pendemo yang long march dari Bogor ke arah Monas. Adapun yang diberikan yakni makanan, minuman, obat-obatan. Jumlah mencapai 5.000 bungkus.

“Hari ini mereka khusus menyiapkan diri membantu saudara mereka yang sedang long march,” ujar Widi.

Widi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari koordinator long march Bogor bahwa rute yang dilalui mereka yakni, Jalan Raya Bogor, Jalan Juanda, dan Margoda.

“Aksi Bela Islam jilid III harapannya agar kepolisian mengambil langkah tegas supaya Ahok segera ditangkap,” Widi memungkasi.

(bens – sisidunia.com)