sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Dikabarkan Beli Mobil Lamborghini Lagi Seharga Rp 12 Miliar

Raffi Ahmad Dikabarkan Beli Mobil Lamborghini Lagi Seharga Rp 12 Miliar



Jakarta – Presenter Raffi Ahmad membeli mobil Lamborghini LP700 Roadster 2013 lagi setelah mobil sebelumnya mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Ternyata mobil pabrikan Italia yang dibeli tersebut termasuk limited edition, bahkan cuma ada 4 unit di Indonesia.

Raffi Ahmad Dikabarkan Beli Mobil Lamborghini Lagi Seharga Rp 12 Miliar

Mekanik senior Lamborghini Jakarta sekaligus penguji seluruh mobil Lamborghini yang datang ke Indonesia, Ade Irawan, mengaku mobil tipe Roadster tersebut cuma dimiliki oleh 4 orang di Tanah Air. Dan hanya Lamborghini Roadster milik Raffi yang berwarna biru cerah.

Baca juga : Di Film Rafathar Raffi Ahmad Berperan Sebagai Penjahat

“Mobil tipe itu kan kolektor items, limited edition. Cuma ada empat orang yang memiliki tipe Roadster LP700 itu di Indonesia, Raffi salah satunya. Kalau mobil lain warnanya merah sama kuning, cuma Raffi yang warnanya biru,” ujar Ade kepada KapanLagi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Ade mengatakan mobil tersebut berkapasitas mesin V12 yang bisa mencapai 97 km/jam (60 mph) dalam waktu kurang dari 3 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/jam (217 mph). Jika mengendari mobil ini, pengemudi akan merasakan sensasi dengan adrenalin yang tinggi setelah melebihi kecepatan 100 km/jam.

“Kalau sudah mencapai kecepatan itu, mobil ini kayak mainan. Untuk perawatan, enggak begitu sulit juga. Paling awal-awal ganti oli sekitar Rp 20 jutaan,” jelas dia.

(bens – sisidunia.com)