sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengecekan Fasilita Pendukung Aksi Damai 212 Dilakukan Brigjen Suntana dan Munarman

Pengecekan Fasilita Pendukung Aksi Damai 212 Dilakukan Brigjen Suntana dan Munarman



Jakarta – Siang ini, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana dan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman datang ke Monas. Keduanya mengecek persiapan fasilitas pendukung untuk aksi damai 2 Desember.

Pengecekan Fasilita Pendukung Aksi Damai 212 Dilakukan Brigjen Suntana dan Munarman

Brigjen Suntana dan Munarman mendatangi Monas sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (1/12/2016). Keduanya menuju tenda yang disiapkan untuk aksi damai 2 Desember di pintu barat dekat Istana.

Baca juga : Massa Sudah Siapkan Tindakan Kalau Ada Aparat Yang Halangi Demo 212

Sejumlah orang pun mengikuti rombongan Suntana dan Munarman. Dalam perbincangan, Suntana berharap persiapan aksi damai yang akan diakhiri dengan salat Jumat bersama dapat selesai malam nanti.

“Plt gubernur bilang sudah mengizinkan rumput yang di situ, bisa dipakai salat,” ujar Suntana kepada Munarman sambil melihat sekeliling area Monas.

Beberapa fasilitas pendukung di antaranya tempat wudhu yang terbagi di tiap sisi Monas. Selain itu juga terdapat toilet, posko kesehatan, mobil air minum, ambulans, dan mimbar untuk salat Jumat.

Diketahui, sejumlah orang saat ini telah menyiapkan beberapa perlengkapan seperti besi rangka untuk mimbar, karpet, pendingin udara, tenda dan kursi untuk mendukung kelancaran aksi damai 2 Desember. (bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*