sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nusron Wahid Merasa Dirinya Difitnah Terkait Demo 2 Desember

Nusron Wahid Merasa Dirinya Difitnah Terkait Demo 2 Desember



Jakarta – Akhir-akhir ini, nama Nusron Wahid muncul kembali ke permukaan, setelah videonya yang sedang menasihati Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), viral. Melalui akun Twitter pribadinya @NusronWahid1, Nusron kali ini turut berkomentar terkait berita yang memuat sumpahnya. Jika aksi 212 dihadiri lebih dari 1000 orang, dia rela diludahi mukanya.

Nusron Wahid Merasa Dirinya Difitnah Terkait Demo 2 Desember

Kalimat tersebut ada pada judul sebuah pemberitaan di media online. Bunyinya, “Nusron Wahid: Kalau Peserta Aksi 212 Lebih dari Seribu Orang Ludahi Muka Saya.” Melihat maraknya netizen, Nusron buka suara. “Alhamdulillah. Allah memberikan ujian kesabaran lg kepada saya, dg viral berita hoak hr ini. Semoga diampuni Allah,” tulisnya.

Baca juga : Isu Provokatif Atas Nama Bela Islam Bermunculan, Panglima TNI Imbau Masyarakat Waspadai Fatwa Ustaz Online

Postingan Twiter berikutnya, Nusron Wahid mengatakan telah menghubungi media online tersebut. Dia pun berdoa, semoga mereka diampuni dosa-dosanya. (bens – sisidunia.com)