sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Meski Berdarah Belanda, Lilipaly Pastikan Hatinya Untuk Indonesia

Meski Berdarah Belanda, Lilipaly Pastikan Hatinya Untuk Indonesia



Jakarta – Stefano Lilipaly menjadi salah satu bintang tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016. Dengan bekal pengalaman di Belanda, sejauh ini ia tampil sangat meyakinkan.

Meski Berdarah Belanda, Lilipaly Pastikan Hatinya Untuk Indonesia

Selama pemusatan latihan jelang Piala AFF, Lilipaly menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Timnas. Gelandang Telstar FC ini baru bisa meninggalkan kompetisi di Negeri Kincir Angin.

Baca juga : Cavani Menjadi Penyerang Yang Mematikan Setelah Ibrahimovic ke MU

Bersama Skuat Garuda, Lilipaly sukses melaju hingga ke babak semifinal, sekaligus mencetak gol penentu kemenangan melawan Singapura di laga terakhir Grup A kemarin.
Usai laga, Lilipaly pun tidak ragu mencium lambang Garuda di kostum yang dikenakannya. Membuktikan kalau kebanggaan menggunakan kostum Merah-Putih sudah dirasakannya.
Pemain 26 tahun tersebut pun mengaku sangat senang bisa membuat masyarakat Indonesia bangga, meski baru mencapai babak semifinal.

“Saya juga merasa senang, karena selama ini kami di timnas ke semifinal bisa membuat semua orang bangga,” kata Lilipaly di Hotel Lorin, Sentul, Kamis (1/12/2016).

Pencapaian itu rupanya juga membuat Telstar bangga. Melalui akun Instagram resminya, mereka mengunggah foto-foto Lilipaly saat bermain bersama timnas Indonesia.

Selama meninggalkan Belanda, diakui pemain berdarah Maluku itu komunikasi dengan pemain Telstar lain terus terjalin. Mereka memberi semangat kepada Lilipaly agar bisa bermain baik bersama Skuat Garuda.

“Saya berkomunikasi dengan pemain Telstar. Mereka ucapkan selamat dan bilang permainan bagus. Ya, mereka bangga,” tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

Diketahui, Lilipaly memang menjadi pilar utama Indonesia sepanjang Piala AFF berlangsung. Riedl kerap memainkannya dan ia pun mampu membawa kepercayaan itu dengan sebuah gol dan sebuah assist. (bens – sisidunia.com)