sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Djarot Minta Tak Ada Intervensi dan Sogok Menyogok Dalam Kasus Ahok

Djarot Minta Tak Ada Intervensi dan Sogok Menyogok Dalam Kasus Ahok



Jakarta – Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menyatakan kasus penistaan agama yang menyatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka, tidak akan membuat Ahok tumbang. Djarot mengibaratkan Ahok sebagai pohon dimana semakin tinggi, meski angin sangat kencang. Adanya kekuatan rakyat yang membantu Ahok kuat menghadapi musibah yang dihadapimya.

Djarot Minta Tak Ada Intervensi dan Sogok Menyogok Dalam Kasus Ahok

“Semakin tinggi pohon, maka akan diterpa angin kencang. Tapi saya yakin Pak Ahok tidak akan tumbang hanya karena masalah penistaan agama,” kata Djarot di posko pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Baca juga : Djarot Berharap Penegak Hukum Adil Tanpa Intervensi

Djarot juga mengatakan, Ahok akan mendapat dukungan warga Jakarta, sehingga tidak terkalahkan dengan apa pun, termasuk fitnah dan penolakan. “Kalau tidak mau menjadi pemimpin seperti itu, ya jadi saja rumput, jadi semak-semak, diinjak-diinjak orang,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini berharap proses hukum di pengadilan nanti, dapat merefleksikan simbol Dewi Keadilan (Dewi Themis) dengan mata tertutup yang membawa pedang dan timbangan yang setara. “Oleh karena itu dalam proses ini tidak boleh ada intervensi, tidak boleh ada sogok-sogok supaya adil,” ungkap Djarot.

Diketahui, hari ini Ahok diserahkan Bareskrim ke Kejaksaan Agung sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. (bens – siisdunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*