sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cavani Menjadi Penyerang Yang Mematikan Setelah Ibrahimovic ke MU

Cavani Menjadi Penyerang Yang Mematikan Setelah Ibrahimovic ke MU



Paris – Semenjak Zlatan Ibrahimovic hengkang, Edinson Cavani menjadi sosok penyerang yang mematikan. Dia juga menjadi sumber gol Les Parisiens -julukan PSG- dengan optimal.

Cavani Menjadi Penyerang Yang Mematikan Setelah Ibrahimovic ke MU

Cavani pun mencapai torehan 100 gol untuk PSG kala menjebol gawang Angers di Ligue 1 pada Kamis (1/12/2016). Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes tersebut, PSG menang dengan skor 2-0.

Baca juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City, 3 Desember 2016

Cavani gabung PSG dari Napoli pada musim panas 2013 dan lebih sering tampil sebagai penyerang sayap. Meski begitu, hal tersebut tetap tidak membuat dia tumpul lantaran tetap mencetak 81 gol sepanjang tiga musim terakhir.

Setelah Ibrahimovic pindah ke Manchester United pada musim panas lalu, El Matador –julukan Cavani– otomatis dipasang sebagai pemain nomor 9 sehingga dirinya leluasa mencetak gol. Dia pun menambah torehannya menjadi 19 gol sehingga genap 100 gol kala melawan Angers.

“Saya ikut senang untuk tim. Saya senang dengan kemenangan ini. Saya berharap bisa terus seperti ini,” kata Cavani, seperti dilansir Soccerway, Kamis (1/12/2016).

“Sebelum pertandingan, saya tahu akan mencetak gol dan bisa mencetak 100 gol. Saya senang,” jelasnya.

(bens – sisidunia.com)