sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Cetak 4 Gol Sekaligus, MU Raih Tiket Semifinal Usai Tumbangkan West Ham

Berita Bola : Cetak 4 Gol Sekaligus, MU Raih Tiket Semifinal Usai Tumbangkan West Ham



Manchester – Manchester United sukses mengalahkan West Ham United pada babak perempat final Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis 1 Desember 2016. Setan Merah mengunci kemenangan dengan skor 4-1.

Berita Bola : Cetak 4 Gol Sekaligus, MU Raih Tiket Semifinal Usai Tumbangkan West Ham

MU langsung menggetarkan gawang West Ham kala laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka Setan Merah ini dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, yang memanfaatkan umpan backheel dari Henrikh Mkhitaryan.

Ini menjadi gol ke-10 dari Ibrahimovic untuk MU di semua ajang. Mantan pemain Paris Saint-Germain dan Barcelona itu nyaris menggandakan kedudukan di menit 7, andai sepakannya tak digagal oleh kiper Adrian San Miguel.

West Ham benar-benar sulit keluar dari tekanan para pemain Setan Merah hingga pertengahan babak pertama. Mereka mendapat peluang lewat serangan balik, namun bola yang dikuasai Sofiane Feghouli berhasil diamankan Marcos Rojo.
Memasuki menit 35, West Ham akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Ashley Fletcher. Gol berawal dari tepisan David De Gea atas tendangan Dimitri Payet, bola muntah berhasil dimanfaatkan baik oleh Fletcher menjadi gol.

Skor imbang 1-1 pun tetap bertahan hingga turun minum. Pasukan Jose Mourinho berhasil unggul 2-1 pada menit 48 melalui gol Anthony Martial, yang lagi-lagi berkat umpan dari Mkhitaryan.

Baca juga : Berita Bola : Merasa Sudah Memberikan Yang Terbaik, Gelandang ‘Setan Merah’ Bingung Timnya Sulit Menang

Martial berhasil mencetak gol keduanya di menit 62, sekaligus membawa MU unggul 3-1. Gol dari pemain asal Prancis ini tercipta berkat umpan dari Antonio Valencia.

MU berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-1 berkat gol dari Ibrahimovic di masa injuy time. MU pun berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak meraih tiket ke semifinal.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*