sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beda Agama, Aura Kasih dan Glenn Fredly Pacaran Lagi ?

Beda Agama, Aura Kasih dan Glenn Fredly Pacaran Lagi ?



Jakarta – Akhir-akhir ini telah berembus kabar pasangan Glenn Fredly dan Aura Kasih menjalin kasih kembali. Isu tersebut muncul setelah beredarnya foto yang menampilkan kemesraan keduanya.

Beda Agama, Aura Kasih dan Glenn Fredly Pacaran Lagi ?

Saat ditanya, Aura Kasih enggan memberikan jawaban. “Tanya saja orangnya. Nanti ya, next press conference lagi baru dijawab,” ujar Aura Kasih kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Secara Pribadi Aura Kasih Ingin Terjun Ke Dunia Politik

“Ya didoakan aja lah. Kalau kita dapat dukungan dan support kan senang ya. Pertemanan itu kan saling mendukung pasti lah, saya juga ada ngerjain proyek dia juga. Yang jelas kami saling mendukung, begitu aja sih,” ungkap Glenn Fredly pada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2016).

Pelantun “Akhir Cerita Cinta” tersebut membeberkan bahwa ia mendukung karier Aura Kasih yang menurutnya potensial. Tetapi Glenn tak blak-blakan apakah ia balikan dengan mantan kekasihnya itu.

“Buat saya, apa yang saya kerjakan atau apa yang kami kerjakan itu misinya sama. Di era sekarang berkarya itu semakin penting. Saya melihat dia dalam berkarya, concern-nya semakin besar. Saya lihat dia punya misi sebagai seorang seniman. Dalam menghasilkan karya dia punya potensi besar. Kami saling mendukung satu sama lain lah,” sambung duda Dewi Sandra ini.

Namun, bagaimana keduanya membagi waktu untuk masing-masing di sela kesibukannya? “Hari gini kan Whatsapp ada, video call ada. Se-simple itu kan hehe,” seloroh Glenn Fredly.

(bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*