sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Produsen Motor Tawarkan Warna Merah Doff di 2017

Produsen Motor Tawarkan Warna Merah Doff di 2017



Jakarta – Warna sering menjadi faktor ketertarikan konsumen terhadap kendaraan, karena sering dijadikan identitas bagi pemiliknya.

Produsen Motor Tawarkan Warna Merah Doff di 2017

Hingga saat ini warna netral masih menjadi pilihan banyak konsumen. Meski, beberapa konsumen menginginkan warna identik.

Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengatakan, hitam doff yang selama ini menjadi warna favorit diprediksi masih akan diminati pada tahun depan. Namun tidak menutup kemungkinan warna lain menjadi tren baru.

“Mungkin tahun depan masih akan sama dengan tahun ini,” kata Masykur di Jakarta.

Setiap tahun, produsen otomotif selalu mencari tren warna yang akan digemari di tahun berikutnya. Hal ini tentu dilakukan agar produk yang mereka buat bisa dengan mudah terjual, dengan warna sebagai salah satu faktor pemikatnya.

Baca juga : Yamaha Aerox 155 Cc Akan Dipasarkan di Indonesia Mulai Januari 2017

“Kami memiliki warna baru untuk tahun depan, merah doff. Kami berharap ini jadi pilihan baru di tahun 2017,” ujarnya menambahkan.
(Muspri-sisidunia.com)