sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Tembak Kaki Residivis Yang Hendak Kabur

Polisi Tembak Kaki Residivis Yang Hendak Kabur



Surabaya – Dua residivis  ditembak kakinya karena berusaha kabur saat  ditangkap. Dua tersangka tersebut tega menjambret tas milik seorang wanita di Jalan Darmo Satelit, Surabaya.

Polisi Tembak Kaki Residivis Yang Hendak Kabur

Kedua residivis bernama Nugroho Yogi (20), warga Jalan Tanjungsari dan M Ismail (19) warga Tandes, Surabaya. Kini keduanya dijebloskan dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Baca juga : Polisi Tembak Penjambret Saat melancarkan Aksinya

Selain dua residivis, polisi juga menangkap dua rekannya yang berperan sebagai penadah dan pemilik motor yang dipakai sebagai sarana untuk menjambret. Mereka adalah Sapuwan (18) dan Angga (18) warga Tanjungsari.

Dari tangan para tersangka petugas menyita motor Vixion bernomor polisi AG 2452 UB, sebuah tas, tiga handphone dan satu kartu kredit untuk dijadikan barang bukti (BB) dalam persidangan nanti.

“Kedua pelaku utama jambret merupakan residivis. Tersangka pernah ditangkap Polsek Sukomanunggal karena kasus yang sama. Keduanya baru keluar September 2016 dan melakukan kejahatan lagi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Selasa (29/11/2016).

Shinto mengatakan, uang hasil menjambret dipakai untuk bersenang-senang oleh tersangka. Dimana tersangka pergi ke tempat karaoke di kawasan Moroseneng dan pesta minuman keras.

“Para tersangka akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP. Adapun ancaman hukumannya 9 tahun penjara,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)