sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Mudah dan Cepat. Saldo GrabPay Kini Bisa Diisi Ulang di ATM dan Minimarket

Mudah dan Cepat. Saldo GrabPay Kini Bisa Diisi Ulang di ATM dan Minimarket



Jakarta – Opsi pembayaran non-tunai di aplikasi ride-sharing Grab kini diperkaya. Jika sebelumnya pengguna cuma bisa mengandalkan kartu kredit dan debit (Visa dan MasterCard) pada GrabPay, maka kini ada beberapa pilihan lain melalui opsi GrabPay Credits.

Mudah dan Cepat. Saldo GrabPay Kini Bisa Diisi Ulang di ATM dan Minimarket

GrabPay Credits ini lebih kurang mirip dengan mekanisme GoPay pada Go-Jek. Pengguna bisa melakukan top-up saldo melalui beragam cara, baik offline maupun online, sebagaimana dilansir dari KompasTekno, Rabu (30/11/2016) dari keterangan resmi Grab.

Pengguna bisa memanfaatkan rekening e-money (Doku Wallet), minimarket (Alfamart, Lawsons), jaringan ATM lokal (ATM Alto, ATM Bersama, ATM Prima, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata), transfer online dari bank (Bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Bank Permata), serta kredit dan debit.

“Melalui kerja sama dengan berbagai bank, penyedia pembayaran, dan merchant lokal, Grab menciptakan salah satu solusi pembayaran non-tunai terbesar di wilayah Asia Tenggara untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan akses terhadap sistem perbankan,” kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Saldo GrabPay Credits tersedia dalam pecahan tetap Rp 50.000, Rp 100.000, dan Rp 200.000. Saldo maksimum yang bisa dihimpun adalah Rp Rp 999.999. Namun, GrabPay Credits cuma bisa digunakan di negara tempat saldo dibeli, dengan alasan keamanan.

Baca juga : Masyarakat Surabaya Segera Menikmati Transportasi Trem

Indonesia dan Singapura berkesempatan menjadi dua negara pertama yang pertama kali menjajal opsi GrabPay Credits. Dalam berbagai minggu ke depan, Grab berjanji akan memboyong opsi serupa ke negara-negara lain.
(Muspri-sisidunia.com)