sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Maverick Vinales Mengikuti Jejak Sukses Jorge Lorenzo

Maverick Vinales Mengikuti Jejak Sukses Jorge Lorenzo



Lesmo – Salah satu kru Valentino Rossi mengatakan, Maverick Vinales bisa mengikuti jejak sukses Jorge Lorenzo di Tim Movistar Yamaha. Karena itu dalam pandangannya, Top Gun –julukan Vinales– berpotensi tampil mengejutkan di MotoGP 2017.

Maverick Vinales Mengikuti Jejak Sukses Jorge Lorenzo

Saat didatangkan Yamaha pada 2008, Lorenzo tampil brilian di musim pertamanya. Di tiga race awal yang berlangsung di Qatar, Spanyol dan Portugal, X-Fuera –julukan Lorenzo– sukses meraih pole position.

Baca juga : Hamilton Lakukan Blunder, Rosberg Juara

Raihan pole position itu dibarengi prestasi sensasional. Berturut-turut, Lorenzo sanggup menduduki posisi dua, tiga dan satu. Namun sayang di akhir musim, gelar juara tak dapat diraih pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Inkonsistensi melanda Lorenzo sehingga hanya finis di posisi empat klasemen akhir MotoGP 2008. Akan tetapi pada akhirnya, setelah sembilan tahun membela Yamaha, Lorenzo sanggup meraih tiga gelar juara dunia.

Namun, inkonsistensi takkan melanda Vinales. Karena dalam dua hari pengetesan motor yang dilakukan di Valencia pada 16 dan 17 November 2016, Vinales sanggup menjadi yang tercepat. Karena itu, Vinales berpotensi besar mengikuti bahkan melewati sukses Lorenzo.

“Lorenzo sukses meraih tiga pole position di tiga race awal MotoGP 2008. Hal itu berpotensi diikuti Vinales,” ujar salah satu kru Rossi mengutip dari Speedweek, Rabu (30/11/2016).

(bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*