sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Keindahan Musim Gugur Di Jingu Gaien

Keindahan Musim Gugur Di Jingu Gaien



Tokyo – Jika ingin menikmati indahnya musim gugur, kalian bisa datang ke Jingu Gaien di Tokyo, Jepang. Tempat ini sungguh indah dengan pepohonan berdaun kekuningan saat musim gugur.

Keindahan Musim Gugur Di Jingu Gaien

 

Saat musim semi, Tokyo tampak cantik dengan sakura yang bermekaran. Namun, ketika musim semi, Tokyo tak kalah memukau dengan pepohonan yang daunnya mulai menguning sebelum akhirnya berguguran di kala musim dingin.

Baca juga : Shibuya : Kota Dengan Gedung Tinggi dan Tataan Lampu yang Indah

Salah satu tempat paling oke untuk menikmati musim gugur di Tokyo adalah Meiji Jingu Gaien Park atau Jingu Gaien. Di Jingu Gaien, ada Ginkgo Avenue yang merupakan area pejalan kaki di kanan dan kiri jalan raya yang ditumbuhi pohon ginkgo. Lokasinya di depan Meiji Memorial Picture Gallery.

Saat musim gugur tiba, daun-daun pepohonan tersebut menguning dan sungguh indah dipandang mata. detikTravel sempat menikmati langsung keindahannya saat media trip Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Garuda Indonesia, Rabu (23/11/2016) lalu.

Ada sekitar 146 pohon ginkgo yang berjejer di jalan sepanjang 300 meter. Kabarnya, pohon-pohon tersebut ditanam pada tahun 1908. Walaupun telah berumur lebih dari seabad, pepohonan itu tetap hidup dan memberikan keindahan tiap musim semi hingga menjelang musim dingin.

Di area pejalan kaki yang cantik itu, traveler banyak yang sekadar berjalan kaki menikmati pemandangan yang bagai di negeri dongeng. Jalanannya juga sebagian besar tertutup dedaunan kuning, sekilas bagaikan permadani kuning yang memanjang dengan indahnya.

Tak sedikit pula yang sesekali berhenti sejenak untuk berfoto. Sejumlah fotografer juga kala itu tampak asyik hunting foto sambil memasang tripodnya. Bangku taman pun diletakkan di sejumlah sisi jalan untuk traveler sekadar duduk menikmati pemandangan yang indah.

Berbagai sisi jalanan ini memang begitu cantik untuk sekadar dipandang ataupun diabadikan dalam kamera. Pastikan kamu tidak lupa untuk membawa ponsel atau kamera dengan baterai penuh agar puas berfoto.

Traveler tak perlu membayar tiket masuk untuk jalan-jalan asyik serta foto-foto di sini. Karena tempat tersebut terletak disebelah jalan umum. (bens – sisidunia.com)