sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hidung Berhasil Mancung, Widy Vierratale Mulai Tanyakan Pembesaran Payudara

Hidung Berhasil Mancung, Widy Vierratale Mulai Tanyakan Pembesaran Payudara



Jakarta – Baru-baru ini, Widy Soediro Nichlany berbagi pengalaman pertamanya melakukan permak di salah satu bagian wajahnya. Tetapi bukan operasi plastik. Vokalis Vierratale ini melakukan tanam benang dan filler pada tulang hidungnya agar terlihat sedikit lebih mancung.

Hidung Berhasil Mancung, Widy Vierratale Mulai Tanyakan Pembesaran Payudara

“Ini disaranin sama drummer band aku. Dia juga berhasil mancungin hidungnya menjadi lebih baik. Makanya aku coba,” ceplos Widy.

Baca juga : Widi Vierratale Pertontonkan Kemolekan Tubuh Di Majalah Dewasa

Karena memiliki kekurangan pada hidungnya dan ia telah melihat hidung rekan satu bandnya berhasil, maka ia tertarik untuk mencoba.

“Karena aku juga kasihan banget kan (hidung) rata. Yang aku butuhin ini jembatan tulang loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping,” ucap pemain film Sang Martir ini.

Namun begitu, Widy belum tergoda untuk melakukan tanam benang yang tengah tren di kalangan artis.

“Aku nggak mau cari tahu karena nanti pastinya akan takut. Aku kalau perawatan ya standar aja ya, paling kuku, alis, dan facial saja,” bebernya.

Namun, Widy juga ingin membesarkan payudaranya. “Kalau payudara ada nggak operasi plastik? Kalau ada mungkin aku mau ya,” ucapnya.

Jika belum menemukan ahli operasi pembesaran payudara, Widy sudah puas dengan memancungkan hidungnya saja. (bens – sisidunia.com)