sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » DWP 2016 Akan Menyuguhkan Tiga Pangung Dengan Berbeda Karakter

DWP 2016 Akan Menyuguhkan Tiga Pangung Dengan Berbeda Karakter



Jakarta – Festival musik electronic dance music (EDM) terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, tinggal menghitung hari lagi. Tentunya pihak penyelenggara telah menyiapkan tontonan yang maksimal yang akan diadakan pada 9 dan 10 Desember besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DWP 2016 Akan Menyuguhkan Tiga Pangung Dengan Berbeda Karakter

Dengan deretan DJ kelas dunia seperti Martin Garrix, Alan Walker, Zedd, DJ Snake, Yellow Claw dll, tentunya DWP 2016 akan menyuguhkan aksi maksimal yang nantinya dibagi dalam tiga panggung selama dua hari. Ketiga panggung itu adalah panggung utama Garudha Land, serta dua panggung yang punya tema beda tiap harinya.

“Tiga panggung mempunyai katakteristik yang berbeda-beda. I guess it’s pretty easy (bagi penonton) untuk melihat yang akan main,” ujar Sarah Deshita dari Ismaya Live saat Konferensi Pers DWP 2016 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Di hari pertama, selain panggung Garudha Land ada panggung Neon Jungle dan Cosmic Station. Neon Jungle sendiri merupakan panggung yang akan menyajikan musik yang lebih hype karena DJ yang akan tampil di sana akan berformat live set.

“Jadi akan banyak sekali performers di Neon Jungle yang tampil membawa live set, bukan hanya sekadar DJ set, tetapi membawa instrumen-instrumen lain. Pokoknya lebih seru,” tutur Sarah.

Di hari kedua, terdapat panggung spesial Life In Color Kingdom serta The Darker Side. Nantinya di panggung Life In Color menjadi pesta beraneka warna lantaran akan ditembakkan cat warna-warni dari panggung yang berbentuk kepala singa raksasa. Konsep ini juga pernah dijalankan di DWP 2014.

“Tahun ini line-up di The Darker Side juga makin gila karena akhirnya kita mendapatkan our number one wishlist dari tahun 2012 yaitu Carl Cox yang akan menutup panggung The Darker Side di hari kedua,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)