sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Diler Ford : Mobil Ford Masih Banyak Peminatnya

Diler Ford : Mobil Ford Masih Banyak Peminatnya



Jakarta – Diler-diler resmi Ford di Indonesia sempat was-was untuk menjual unit yang masih tersisa semenjak hengkangnya Ford Motor Indonesia (FMI). Namun, salah satu pemilik diler Ford, PT Kreasi Auto Kencana mengaku penjualannya tak bermasalah.

Diler Ford : Mobil Ford Masih Banyak Peminatnya

Diler-diler Ford memang bisa bernafas lega setelah pihak principal Ford menunjuk RMA Group sebagai pengganti FMI di Indonesia. Dengan kata lain, para konsumen Ford tak perlu ketakutan dengan perawatan hingga suku cadang.

Baca juga : Kabar Gembira Bagi Pengguna Motor BMW di Indonesia Kini Punya ‘Markas Baru’

Nugroho Suharlim, Operations dan Marketing Director, PT Kreasi Auto Kencana, mengatakan penjualan Ford masih terbilang bagus. Bahkan saat ini masih banyak yang menanyakan mobil Ford yang tersedia di diler.

“Banyak juga yang tanya ke email saya, masih ada enggak mobilnya?. Makanya kita tetap tanggung jawab pada konsumen yang ingin beli,” katanya, Selasa (29/11/2016).

Nugroho juga mengatakan, unit yang banyak peminatnya yakni Ford Everest, New Ranger dan Ecosport. Semua unit yang tersedia warranty masih terjamin tiga tahun, pokoknya semua mobil masih dicover garansi.

“Jadi untuk penjualan unit sebagian besar itu Auto Kencana, karena Nusantara dia punya sudah selesai. Karena stok di gudangnya FMI itu sudah milik kita semua,” katanya.

(bens – sisidunia.com)