sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Dibekali RAM 4 GB, Harga Smartphone Gionee W909 Dibandrol Rp 7,8 Juta

Dibekali RAM 4 GB, Harga Smartphone Gionee W909 Dibandrol Rp 7,8 Juta



Jakarta – Siapa sangkan ya jika masih akan menemui handphone bertipe lipat terbaru di tahun 2016 ini, ya produsen asal negara China yakni Gionee telah secara resmi meluncurkan handphone Android terbaru mereka dengan tipe lipat bernama Gionee W909. Smartphone flip itupun di pasarkan bagi kalangan masyarakat kelas atas dengan tunjangan harga cukup mahal.

Dibekali RAM 4 GB, Harga Smartphone Gionee W909 Dibandrol Rp 7,8 Juta

Dari segi tampilannya saja orang akan langsung tertarik dan pastinya ingin sekali memiliki Gionee W909. Dalam tampakan body-nya sendiri ponsel ini di tunjang memakai dua layar, yakni layar utama berukuran besar 4.2 HD 720 X 1280 piksel berada di bagian dalam. Nah untuk layar luarnya sendiri juga memiliki ukuran sama yaitu 4.2 inch HD 720 X 1280 piksel.

Handphone flip ini di bandrol dengan memakai teknologi pengoperasian berupa OS Android versi 5.1 Lollipop, sementara buat menjalankan mesin utamanya ada chipset Mediatek MT6755 Helio P10 berdaya tempur Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53). RAM 4 GB juga disediakan sebagai lahan untuk memperoleh multitasking aplikasi lancar tanpa adanya hambatan. Ingin bermain game juga tak usah khawatir karena adanya sokongan berupa GPU Mali-T860MP2.

Gionee W909 di bekali internal memori berukuran besar 64 GB yang sudah pasti bisa di pakai menyimpan keperluan berkas serta file penting penggunanya, namun jika memang di rasa ukuran internal tersebut masih kurang pengguna pun dapat melakukan ekspansi memori memakai external slot MicroSD dengan daya isi maksimal hingga 256 GB.

Dalam kategori smartphone lipat Android ponsel ini cukup unggul untuk masalah fotografi, dibagian belakangnya kita akan melihat kamera yang mana kamera tersebut di pasangi lensa berukuran besar 16 MP yang dapat menangkap gambar hingga kualitas tinggi 1080p. Disisi kamera tersebut di bekali LED-Flash yang tentunya begitu membantu di saat – saat mengambil gambar foto maupun perekaman video malam hari. Untuk depannya tersedia juga kamera selfie berukuran 5 MP.

Baca juga : Mulai Bisa Dipesan, Harga Smartphone HTC 10 Evo Dibandrol Rp 7,5 Juta

Baterai berkapasitas tenaga sebesar 2530 mAh di bekalkan pada smartphone lipat buatan Gionee ini agar di harapkan nantinya baterai tersebut bisa menunjang kinerja ponsel ini bertahan lama setiap harinya. Nah untuk bisa menikmati kualitas spesifikasi serta fitur yang tersimpanan dalam Gionee W909 maka harga cukup mahal pun harus kita hadapi. Setiap unit Gionee W909 kabarnya di bandrol dengan kisaran budget sebesar 550 eur atau sama halnya kira – kira 7.8 jutaan.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*