sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal Di Panti Pijat



Jakarta – Chef Aiko akhirnya melaporkan Robby Abbas ke Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Kamis, 24 November 2016 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Chef Aiko Akhirnya Mengaku Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Chef Aiko mengaku jika Robby Abbas telah mengada – ada dengan menyebutnya pernah tinggal di panti pijat plus – plus hingga menjadi salah satu ‘anak didik’ nya. Khusus untuk tinggal di panti pijat, Aiko membenarkannya.

Aiko mencoba untuk mengulik kembali masa lalunya karena merasa hal itulah yang bisa meluruskan masalah yang kini sedang dihadapinya. Robbi Abbas mengatakan jika Aiko dulunya adalah tukang pijat plus – plus sebelum diangkat menjadi ‘anak didik’ nya. Mendengar hal itu, Aiko membenarkan jika dirinya adalah tukang pijat, tetapi pijat tuna netra.

“Benar. Jadi aku yatim piatu dari usia 15 tahun. Mama meninggal, papa juga meninggal. Aku di panti pijat tuna netra, bukan panti pijat plus-plus. Aku kabur, naik sana-sini. Aku nanya kosan murah di mana nah ada di situ. Cuma beberapa hari habis itu dijemput lagi, pulang,” urainya dikutip detikHot (29/11).

Aiko pun sedih dan menyayangkan sikap Robbie Abbas kepadanya. Dirinya memang sudah memaafkan tetapi ia tidak ingin Robby jadi semena – mena terhadap yang lain. Untuk itu, ia tetap akan memprosesnya lewat jalur hukum.

Baca juga : Mengaku Telah Difitnah, Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Ke Polisi

“Lillahi ta’ala saya sudah maafin secara pribadi antar manusia, tapi kalau secara hukum nggak. Maksudnya gini loh kalau misalkan dia mau minta maaf yang tulus, jangan kayak gitu. Karena itu malah mencemarkan nama baik saya, yang dicemarkan itu apa? Yang ditanya kartu AS-nya itu apa?,” herannya.

Yang paling menggetirkan, gara – gara perkataan Robby, Aiko batal nikah.

“Ya efeknya seperti apa, kalian sudah tidak usah saya bilangin lagi. Semua yang sudah kita persiapkan gagal di tengah jalan,” sesalnya.
(Muspri-sisidunia.com)