sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bukan Relawan, Ernest Prakasa Lebih Suka Disebut Simpatisan Ahok

Bukan Relawan, Ernest Prakasa Lebih Suka Disebut Simpatisan Ahok



Jakarta – Komedian stand up, Ernest Prakasa, mendukung calon gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali menduduki kursi DKI 1.

Bukan Relawan, Ernest Prakasa Lebih Suka Disebut Simpatisan Ahok

“Enggak golput, akan pilih Ahok, walaupun bukan timses dan jurkam, tapi sebagai warga aku merasakan manfaatnya,” ujar dia, Senin (28/11/2016).

Baca juga : Ahok Klaim Mayoritas Warga Jakarta Tidak Tahu Prestasinya

Sebagai warga Jakarta, sutradara film Ngenest itu melihat banyak kemajuan yang dia rasakan secara langsung selama masa kepemimpinan Ahok. Mulai dari pelayanan di kelurahan, angkutan umum hingga inovasi kota cerdas.

“Dari dulu kalau ngurus apa-apa di Kelurahan suram, gelap, orangnya jutek-jutek, sekarang nyaman profesional enggak perlu nyogok untuk apa-apa lancar, beda banget. Angkutan umum pelan-pelan juga diperbaiki, armada busway baru dari Eropa, bis standar angkutan di luar negeri,” kata Prakasa.

“Banyak inovasi yang dia lakukan, seperti Qlue, aplikasi untuk pengaduan di jalan ada got mampet, pasukan oranye yang bersih-bersih kali, banyak banget yang aku rasakan langsung sebagai warga, jadi rasanya aku pengen dia melanjutkan pekerjaannya yang baik ini,” sambung dia.

Meski ia mendukung Ahok, Ernest mengaku belum tertarik untuk menjadi juru kampanye atau tim sukses Ahok. “Terjun di politik sesuatu yang serius menurut aku, itu pilihan yang enggak bisa setengah-setengah, untuk saat ini aku belum ada ketertarikan untuk terlibat di politik,” ujar dia.

(bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*